Sempat Dikabarkan Meninggal, Sahabat Beber Kondisi Gary Iskak Semakin Membaik
Instagram/richaiskak
Selebriti

Salah seorang sahabat Gary Iskak membagikan kondisi terkini sang aktor yang disebut sudah dibolehkan pulang ke rumah oleh pihak rumah sakit. Ia juga membantah kabar Gary yang disebut mengidap penyakit kanker hati.

WowKeren - Kondisi kesehatan aktor Gary Iskak yang dikabarkan sakit beberapa waktu lalu kini disebut sudah semakin menunjukkan kemajuan positif. Salah seorang sahabat Gary, Pasha, membantah isu bahwa sang aktor disebut menderita penyakit kanker hati.

Pasha menegaskan bahwa kondisi Gary sudah baik-baik saja. Suami Richa Novisha itu juga sudah kembali ke rumah pada Kamis (24/6) lalu.

"Minggu kemarin kabarnya simpang siur banget beredar hoaks bang Gary sudah meninggal, bang Gary kena kanker hati yang kronis. Kondisi terakhir dari bang Gary sudah baik-baik saja, dan hari Kamis kemarin sudah berada di rumah," ungkap Pasha saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/6).

Pasha membenarkan jika Gary memang memiliki masalah pada organ hatinya sejak tujuh tahun lalu. Pria 47 tahun itu pun sudah menerapkan pola hidup sehat untuk menjaga kondisi organ hatinya agar tetap stabil.


"Pada dasarnya setiap manusia punya kekurangan dari organ masing-masing. Kebetulan bang Gary ada kelemahan di hatinya, karena ini tidak ada obatnya selain kita menjaga," jelas Pasha.

"Dari mulai tujuh tahun lalu sudah diperingatkan untuk hidup sehat, pola hidup harus diubah, jangan terlalu capek. Dan itu juga akhirnya berimbas orang menyangkut-pautkan sekarang bang Gary badannya kurus karena penyakit," katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Pasha mengatakan bahwa kondisi Gary Iskak yang kemarin sempat drop hanya karena sedang kumat, dan bukan lantaran kondisinya makin parah. Meski kondisi Gary sudah membaik, dokter mengatakan jika penyakit ini tidak bisa dipastikan akan sembuh, namun ia tetap harus terus menjaga pola hidup sehat.

"Ini lagi kumat aja. Di rumah sakit pun dokter bilang karena lagi kumat aja. Tidak bisa dibilang bakal sembuh, tapi bisa dijaga," tegas Pasha.

Di laman Instagram pribadinya, Gary juga sudah mulai meng-update kondisi kesehatannya. Ia mengisyaratkan jika dirinya sudah siap kembali berkarya di dunia hiburan dengan menuliskan kalimat, "Saatnya bersinar kembali."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru