Sikap Lee Seung Gi Selama Jalani Wajib Militer Dibeberkan Mantan Atasannya Ini
inews24
Selebriti

Park Goon dan Lee Seung Gi menceritakan bahwa mereka pernah bertemu sebelumnya sebagai perwira dan tentara di Pasukan Khusus. Park Goon debut sebagai penyanyi trot pada tahun 2019.

WowKeren - Pada episode terbaru acara "Master in the House" yang ditayangkan SBS pada Minggu (27/6), para cast bertemu dengan master baru mereka, yang bekerja dengan Penjaga Pantai Korea. Di sini terungkap seperti apa Lee Seung Gi saat menjalani wajib militer dulu.

Tampil sebagai tamu di episode ini adalah Park Goon, mantan tentara profesional yang memulai debutnya sebagai penyanyi trot pada tahun 2019. Park Goon dan Lee Seung Gi menceritakan bahwa mereka pernah bertemu sebelumnya sebagai perwira dan tentara di Pasukan Khusus, tempat Lee Seung Gi menjalani wajib militernya.

Park Goon memberikan pendapatnya sebagai sesama tentara tentang Lee Seung Gi dengan mengatakan, "Dia benar-benar prajurit teladan. Dia adalah seorang prajurit elit. Dia mendapat nilai penuh dalam semua pemeriksaan fisik."

Park Goon juga mengungkapkan pengalamannya selama menjalani tugas bersama Lee Seung Gi. "Kami pernah melakukan maraton 10 kilometer (sekitar 6,21 mil) dengan 1000 orang, dan dia ditempatkan di 100 teratas," ucapnya.


Sikap Lee Seung Gi Selama Jalani Wajib Militer Dibeberkan Mantan Atasannya Ini

Source Foto: SBS

"Sebagian besar orang lain di 100 teratas adalah atlet profesional, tetapi Lee Seung Gi termasuk di antara mereka. Menurut hierarki militer, aku memanggilnya Sersan Lee Seung Gi, tapi dalam kehidupan sipil, aku akan memperlakukannya seperti senior karena dia debut 16 tahun sebelum aku."

Lee Seung Gi, yang dikenal sangat bangga dengan waktu yang dihabiskannya di militer, tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai mendapat pujian. Dia berbagi, "Setiap kali kami melakukan acara di militer, Park Goon sangat populer. Dia memiliki banyak kehadiran panggung."

Ia melanjutkan, "Saat aku kembali menjadi warga sipil, aku terkejut melihat mantan atasanku muncul di TV dan menerima begitu banyak cinta dari publik. Ketika kami berada di militer bersama, aku tidak pernah membayangkan bahwa dia akan debut sebagai penyanyi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait