Anang Hermansyah Diberitakan Meninggal Dunia, Aurel Naik Pitam Cari Sang Penyebar Hoaks
Instagram/ananghijau
Selebriti

Anang Hermansyah diterpa berita hoaks meninggal dunia membuat anggota keluarga lain naik pitam. Aurel Hermansyah meradang sampai cari sang oknum yang telah menyebarkan kabar palsu.

WowKeren - Kabar hoaks kembali menerpa salah satu artis Indonesia baru-baru ini. Ia tak lain adalah musisi Anang Hermansyah. Sebuah fotonya saat terbaring di rumah sakit rupanya telah disalahgunakan oleh oknum tak bertanggung jawab yang menyebar hoaks Anang meninggal dunia.

Oknum tersebut membuat kabar Anang meninggal dunia seraya mengunggah foto sang musisi saat di rumah sakit. Terang saja hal ini membuat pihak keluarga Anang langsung naik pitam. Terutama sang istri, Ashanty seperti terlihat dari unggahan Instagram Stories miliknya.

Ashanty terlihat mengunggah tangkapan layar berita hoaks soal suaminya ini. Ia begitu emosi menanggapi kabar bohong yang menerpa Anang.

Parahh banget sihh bikin berita kayak gini,” cetus Ashanty memberikan emoji wajah emosi seraya menandai akun Anang.

Anang Hermansyah Diberitakan Meninggal Dunia, Aurel Naik Pitam Cari Sang Penyebar Hoaks

Insta Stories/@ashansty_ash/@aurelie.hermansyah


Reaksi serupa juga ditunjukkan oleh putri Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah. Aurel sampai mengucap istighfar saat mengetahui sang ayah dikabarkan meninggal dunia. “Astagfirullah,” tulis Aurel Hermansyah dari akun Instagram miliknya.

Aurel begitu miris dengan oknum yang sudah menyampaikan berita bohong soal Anang Hermansyah. Ia kemudian menegaskan jika sang ayah, Anang dalam kondisi sehat.

Orang jahat banget bikin berita kayak gini!" kata Aurel. "Bapak saya sehat, Ini berita hoaks,” tandasnya.

Tak sampai di situ, Aurel yang meradang bahkan ingin mencari oknum yang telah membuat berita hoaks soal sang ayah. Terlihat ia mencoba mencari informasi dan meminta siapapun yang mengetahui soal sang pembuat berita hoaks tersebut untuk mengirimkan pesan DM kepadanya.

Bantu DM yang bikin berita ini, mau saya cari,” pungkas istri Atta Halilintar emosi.

Sementara itu fakta di balik foto Anang Hermansyah terbaring di rumah sakit sendiri sudah diungkapkan oleh Ashanty sebelumnya. Foto itu diketahui merupakan momen saat Anang Hermansyah menjalani operasi batu ginjal. Bahkan tak lama setelah itu Ashanty sudah mengabarkan kondisi sang suami yang baik-baik saja sepulang dari rumah sakit.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru