Sempat Ragu, Tiffany Young Senang Bisa Terang-Terangan Dukung LGBTQ+
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Tiffany Young membahas dukungannya terhadap komunitas LGBTQ+ saat tampil sebagai bintang tamu di Newsroom JTBC baru-baru ini. Dulu ia mengaku sempat ragu.

WowKeren - Tiffany Young baru-baru ini muncul di Newsroom JTBC di mana ia membahas dukungannya terhadap komunitas LGBTQ+. Member Girls' Generation itu mengaku sempat takut menyuarakan dukungannya.

Tiffany awalnya membahas lagu barunya "Chicago" dan topik inilah yang memicu percakapan tentang komunitas LGBTQ+ Korea. Pembawa acara Newsroom JTBC memberi tahu Tiffany Young bahwa ia telah melihat pesan dukungannya untuk komunitas LGBTQ+.

Menanggapi hal ini, Tiffany berkata, "Sebagai seseorang yang berusia 30-an, aku menyadari bahwa aku sekarang harus bekerja keras untuk menyampaikan apa yang ingin kukatakan dan cerita yang ingin kubagikan. Aku telah berfokus pada hal itu saat bekerja."

Tiffany melanjutkan dengan berbagi bahwa ia senang lagu debut grupnya, "Into The New World" digunakan sebagai lagu kampanye komunitas LGBTQ. "'Into The New World' saat ini digunakan untuk sesuatu yang baru dan hebat. Aku juga ingin mendukung mereka."


Sempat Ragu, Tiffany SNSD Senang Bisa Terang-Terangan Dukung LGBTQ+

Source: YouTube

Tiffany memang terang-terangan mendukung komunitas tersebut sekarang, tapi awalnya ia sulit berbicara tentang dukungannya. Penyanyi kelahiran 1989 itu mengungkapkan alasannya.

"Aku hanya bisa berani angkat bicara setelah melihat keberanian teman-temanku dulu. Aku ingin orang-orang bisa melihat pesan dukungan videoku dan berpikir, 'Ya, mungkin aku harus memikirkannya kembali.' Kupikir bisa memulai jenis percakapan itu penting," ujarnya.

Tiffany mengakhiri segmen wawancara terkait LGBTQ+ dengan membagikan keinginannya untuk mendukung komunitas sampai akhir. "Aku ingin dapat mendukung dan mendorong komunitas LGBTQ+ secara dekat, bahkan di masa depan," tuturnya.

Sementara itu, Tiffany meninggalkan SM Entertainment setelah kontraknya berakhir. Sementara ia sekarang aktif sebagai penyanyi di Amerika Serikat, ia masih tetap dekat dengan mantan rekan satu labelnya, serta sesama member Girls' Generation.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts