Ryujin Ketahuan Bohong Soal Fakta di Balik Traktiran ITZY untuk aespa
Instagram/aespa_official
Selebriti

Selama siaran langsung, Ryujin ditanya soal kebaikan hati mereka terhadap aespa. Namun ia enggan mengaku bahwa mereka sengaja membelikan minuman untuk member aespa.

WowKeren - Baru-baru ini ITZY dan aespa menjadi perbincangan karena interaksi manis mereka di Dream Concert 2021. Para member ITZY membelikan minuman untuk Karina dan kawan-kawan.

Selama siaran langsung, Shin Ryujin ditanya soal kebaikan hati mereka terhadap aespa. Namun ia enggan mengaku bahwa mereka sengaja membelikan minuman untuk member aespa.

Seorang penggemar bertanya kepada Ryujin, "Kamu memberi para member aespa minuman kemarin, bagaimana itu bisa terjadi!?" Untuk pertanyaan ini, Ryujin menjelaskan kisah di balik layar.

Source: Twitter

"Kami memesan jus, tapi kami memiliki sisa. Jadi ada begitu banyak sisa dan mereka kebetulan berada di sebelah kami, jadi kami memberikannya kepada mereka," Ryujin sambil tertawa.


Namun Ryujin dituding berbohong oleh penggemar. Sementara Ryujin mengklaim bahwa mereka hanya memberi member aespa sisa minuman yang mereka beli, tampaknya ITZY memang berniat membelikan mereka.

Bisa dilihat dari "bukti" yang dibagikan para member aespa ke akun Twitter resmi mereka, berterima kasih kepada ITZY karena telah membelikan mereka jus semangka.

"Terima kasih ITZY sunbaenim!! Kami sangat senang akhirnya bisa bertemu hari ini di 'Dream Concert!!' Terima kasih banyak telah membelikan kami jus," tulis aespa.

Tiap member aespa juga mengunggah bukti foto diri mereka berpose dengan jus semangka yang dibeli ITZY untuk mereka. Jadi, percuma jika Ryujin berniat menutupi kemurahan hati mereka.

Sementara itu, ITZY baru-baru ini comeback merilis "GUESS WHO" dengan lagu "M.A.F.I.A In The Morning". Grup beranggotakan lima orang itu juga telah merilis versi bahasa Inggris dari lagu tersebut.

"GUESS WHO", yang dirilis pada 30 April, terjual 200.130 unit di minggu pertama. Hal ini memecahkan rekor penjualan minggu pertama ITZY sebelumnya sebesar 144.355 yang dibuat oleh mini album mereka sebelumnya "Not Shy".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait