Ingin Suntik DNA Ikan Salmon Saingi Krisdayanti, Wajah Bengep Barbie Kumalasari Jadi Sorotan
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari berniat kolabs lagu duet dengan Aldi Taher dan ingin tampil cantik. Dia berharap bisa mencoba suntik DNA ikan salmon yang harganya cukup tinggi demi menyaingi sang diva, Krisdayanti,

WowKeren - Barbie Kumalasari dikenal selalu peduli terhadap kecantikan dan penampilannya. Bukan cuma menjalani diet dan selalu perawatan kecantikan, Barbie ternyata masih ingin tampil wah layaknya seorang diva.

Ibu satu anak ini berniat terus mempertahankan kecantikannya. Barbie mengaku ingin suntik DNA ikan salmon ala Krisdayanti.

"Aku lagi penasaran banget katanya ada DNA salmon seperti Krisdayanti itu lo," kata Barbie di kawasan Jakarta baru-baru ini. "Aku juga pengin dong, karena kan aku juga penyanyi. Apalagi suara aku wah."

Barbie juga mengungkap rencananya untuk duet dengan Aldi Taher. Karena berniat merilis karya baru, Barbie pun ingin mempercantik diri menyaingi Krisdayanti.

"Pokoknya sekarang aku mau lagi duet bareng sama Aldi Taher, jadi aku harus cantik," ujar Barbie. "Aku nggak mau kalah juga (dengan Krisdayanti). Aku kan diva juga. Suaranya sudah golden voice juga, internasional."


InstaStory

Barbie Kumalasari

Namun usai mengungkap hal itu, Barbie sempat mengunggah video mengejutkan di InstaStory. Wajah mantan Galih Ginanjar itu agak bengep alias sembap.

Barbie seolah sedang sakit karena ada semacam plester di area kepalanya. Sejauh ini tak diketahui apakah Barbie menderita penyakit serius atau sekedar efek kelelahan.

Sebelumnya, kabar KD menjalani suntik wajah dengan DNA ikan salmon ini cukup menuai sorotan publik. Suntik ekstrak DNA ikan salmon merupakan sebuah teknik perawatan untuk regenerasi kulit. Manfaatnya juga untuk mempercepat proses pembentukan kolagencserta membantu penyembuhan bekas jerawat atau bekas luka lain.

Sempat diklaim miliaran, KD membocorkan harga asli dari perawatan kecantikannya itu. Istri Raul Lemos itu juga mengungkap kalau perawatannya bisa dilakukan oleh semua orang dari berbagai kalangan usia.

"Biayanya sendiri tidak mahal dan terjangkau banget," kata KD. "Estimasinya dari Rp7 juta sampai Rp15 juta per kunjungan kalau tidak mengambil paket treatment."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait