Siap Terima Tantangan Deddy Corbuzier, Jerinx SID Ajukan Satu Syarat
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Jerinx SID menjawab tantangan yang diajukan oleh Deddy Corbuzier untuk menjadi tamu podcast miliknya, namun suami Nora Alexandra mengajukan satu syarat tegas ini.

WowKeren - Jerinx SID mendadak menyinggung nama Deddy Corbuzier pada salah satu unggahan terbarunya. Lewat postingan tersbeut, Jerinx rupanya menjawab dan menerima tantangan Deddy Corbuzier untuk tampil di podcast milik mentalis 44 tahun tersebut.

Sebelumnya Deddy Corbuzier sendiri membuat sebuah unggahan di akun Instagram miliknya. Ia memajang foto Jerinx dan meminta suami Nora Alexandra tersebut untuk mendengarkan salah satu podcast terbarunya.

Check this out @jrxsid. Either u hate or like this guy.. Let's talk how his mind works. PS : Sengaja gak gw kasih trailer... Ya u know why lah.... Enjoy aja now at #CLOSETHEDOOR,” bunyi keterangan unggahan DEddy Corbuzier.

Selang beberapa jam setelahnya, giliran Jerinx yang mengunggah tangkapan layar podcast terbaru Deddy Corbuzier dengan judul "Hello Bli Jerinx!! Gimana Kalau...". Jerinx juga menyebut siap menerima tantangan Deddy Corbuzier untuk menjadi bintang tamu dalam podcast miliknya.


Hanya saja pentolan band Superman Is Dead ini juga mengajukan sebuah syarat. Jerinx meminta agar podcast tersebut diadakan di Bali. Bukan tanpa alasan, ia rupanya enggan pergi ke Jakarta dan melewati swab test maupun rapid test.

Saya TERIMA TANTANGAN DC jika diadakannya di Bali karena saya menolak diswabswebrapadrapid untuk naik pesawat. Saya udah bosen diswabswebrapadrapid berkali-kali — bahkan sering dilakukan secara mendadak — saat di dalam bui — yang hasilnya selalu NEGATIF,” tulis Jerinx SID.

Saya menolak diswabswebrapadrapid juga karena gak diijinkan oleh Kary Mullis sang penemu PCR dan peraih Nobel yang meninggal tak lama sebelum WXO umumkan plandemi,” sambung Jerinx. “Yang setuju DC ke Bali ayo BAKAR kolom komennya!” pungkasnya.

Jawaban yang diberikan oleh Jerinx SID sontak disambut antusias oleh banyak netizen. Mereka mengaku tak sabar ingin menyaksikan langsung adu argumen yang akan terjadi jika Jerinx muncul di podcast Deddy Corbuzier.

Sini kebali Om Ded, biar tau juga keadaan bali yang sebenarnya, @mastercorbuzier,” komentar akun @wegi*****. “@mastercorbuzier gass ke bali om hehee seru nih penjelasan dr bli @jrxsid,” timpal akun @ricky******. “@mastercorbuzier ayok lah om ,,, gue yakin obrolan om Dedy sama bli jerinx kali ini bisa menjadi bermanfaat,” sambung @rico******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru