*/
Merasa Terjebak, Dewi Persik Beber Alasan Enggan Ladeni Permainan Denise Chariesta
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Dewi Persik yang sempat berseteru dengan Denise Chariesta kini memilih untuk mundur. pasalnya ia menyadari bahwa dirinya sudah terjebak dalam permainan yang dibuat untuk menguntungkan Denise.

WowKeren - Belum lama ini Dewi Persik mengungkapkan alasan mengapa ia mengakhiri drama perseteruannya dengan Denise Chariesta. Perempuan yang akrab disapa Depe ini pun mengatakan bahwa kini ia menyadari kalau ia terjebak dalam permainan Denise.

Depe mengaku melihat banyak kejanggalan yang akhirnya ia merasa dimanfaatkan untuk mendongkrak ketenaran Denise. Ia pun mengaku sudah melihat gelagat-gelagat yang kurang beres tersebut.

"Setelah aku melihat ada kejanggalan-kejanggalan yang aku alami. Salah satunya ya mungkin seperti ada permainan yang tanpa aku sadari aku ikut permainan itu kemarin," ungkap Depe seperti dilihat dari tayangan YouTube ESGE Entertainment. "Ternyata kok aku merasa terjebak ya, mendingan aku mundur deh, ini permainan nih, tapi aku tidak boleh menuduh siapa yang bermain di sini. Tapi pastinya ini permainan yang aku tidak boleh sampai total banget."

"Karena aku pribadi kalau ini bukan permainan, ini gak kayak gini gitu loh," tambahnya. "Mungkin aku gak bisa menjabarkan secara detail, karena dunia entertainment dengan dunia orang biasa kan berbeda, cuman di sini aku yang sudah lama berkecimpung di dunia entertainment aku sudah melihat gelagat-gelagat yang kurang beres."


Depe kemudian merasakan bahwa ia tak akan mendapatkan manfaat apapun bila terus meladeni permainan yang dibuat oleh Denise. "Sehingga aku merasa, wah ini bukan gue, aku tidak boleh ikutan urusan ini, yang kedua jangan sampai aku terlibat kena prank permainan mereka dan akhirnya dia makin terkenal deh," terangnya.

Kendati demikian, Depe merasa khawatir imejnya sebagai artis beprestasi akan pudar bila ia terjebak dalam permainan itu. Sehingga kini ia memutuskan untuk tidak lagi meladeni Denise.

"Terus aku pikir-pikir apa ya manfaatnya buat aku? gak dapat duit iya, dapat jelek iya, berantem-berantem mulu. Nanti karier dan prestasiku ketutup ama hal yang beginian. Yang terkenal dia, aku yang nyungsep karena dapat jelek," pungkasnya. "Ya mungkin Tuhan masih sayang aku sehingga hati aku tergerak untuk wah ini gak boleh aku terusin nih."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru