Aurel-Ashanty Murka, Respons Anang Hermansyah Justru Tak Terduga Tahu Diterpa Hoaks Meninggal
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Anak dan istri emosi hingga keluarga lain dibuat panik, Anang Hermansyah justru disebut memberikan reaksi berbanding terbalik saat tahu dirinya diterpa hoaks meninggal dunia.

WowKeren - Jagat maya baru-baru ini dihebohkan dengan unggahan Aurel Hermansyah yang bernada penuh emosi. Bukan tanpa alasan, Aurel saat itu murka lantaran ia menemukan berita hoaks tentang sang ayah, Anang Hermansyah. Aurel mengaku meradang setelah mengetahui ada yang memberitakan hoaks ayahnya meninggal dunia.

Bahkan Aurel yang begitu geram hingga mengecam keras tindakan oknum tak bertanggung jawab tersebut. Tak sampai di situ, ia juga mengancam akan mencari pelaku di balik pembuat berita hoaks Anang meninggal dunia.

Reaksi yang sama juga diberikan Ashanty istri Anang Hermansyah. Mengetahui suaminya diberitakan meninggal, Ashanty tentu tak kalah merasa kesal.

Kini giliran reaksi Anang Hermansyah yang tak terduga akhirnya terungkap. Berbeda dari istri dan anaknya yang murka, Anang justru disebut santai dan malah tertawa usai mengetahui kabar hoaks tentangnya ini.


Respons Anang ini diungkapkan langsung oleh Ashanty ke hadapan rekan media. “Dia mah ketawa-ketawa aja, nggak peduli,” ungkap Ashanty di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (29/6).

Pada kesempatan yang sama, Ashanty juga mengungkapkan dampak dari pemberitaan bohong tersebut. Ia mengakui kekesalannya timbul karena banyak orang dibuat khawatir usai melihat berita hoaks tersebut.

“Ya kesel pasti kesel ya. Kenapa aku sampai kesel karena banyak banget temen yang masih 'ini mas Anang bener, mas Anang bener?' Pada gitu. Jadi wajar syoklah," kata Ashanty. “Iya, keluarga yang di luar kota, nanya 'mas Anang kenapa, kenapa?' Kan jadinya khawatir. Beritanya ngggak bener,” sambungnya.

Sementara itu sebelumnya reaksi Aurel yang begitu marah sempat menjadi sorotan juga. Hal ini tentu wajar mengingat sang ayah diterpa sebuah kabar bohong. Istri Atta Haliintar itu bahkan sampai ingin mencari sosok sang penyebar hoaks soal ayahnya ini.

Orang jahat banget bikin berita kayak gini! Bapak saya sehat, Ini berita hoaks,” tegas Aurel dalam unggahan Insta Stories miliknya, Senin (28/6). “Bantu DM yang bikin berita ini, mau saya cari,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru