Ganteng Banget, Visual Kim Soo Hyun di Postingan Baru Dipuji Tak Tertandingi
Instagram/soohyun_k216
Selebriti

Dalam foto yang diposting pada 30 Juni, Kim Soo Hyun terlihat mengenakan t-shirt beige sederhana dengan jeans dan duduk di sofa. Meski tampil sederhana, visualnya sungguh luar biasa.

WowKeren - Kim Soo Hyun cukup jarang memposting di Instagram. Namun setiap postingan yang dibuatnya sukses mencuri perhatian, seperti potret barunya ini.

Dalam foto yang diposting pada 30 Juni, Kim Soo Hyun terlihat mengenakan t-shirt beige sederhana dengan jeans dan duduk di sofa. Meskipun hanya mengenakan pakaian sederhana, ia memancarkan ketampanan dengan wajah kecilnya dan visual seperti patung pahatan.

Ganteng Banget, Visual Kim Soo Hyun di Postingan Baru Dipuji Tak Tertandingi

Source: Instagram

Kim Soo Hyun hanya duduk santai dalam foto. Namun visualnya seolah ia sedang melakukan pemotretan majalah. Visual sempurna aktor kelahiran 1988 itu sukses membuat banyak orang terpesona.


"Wow dia sangat sangat tampan!" komentar netizen. "Hidupnya sendiri sudah seperti pemotretan," tambah netizen lain. "Foto ini sempurna," sahut yang lain. "Visual Kim Soo Hyun benar-benar tidak tertandingi," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Soo Hyun akan tampil dalam drama "One Ordinary Day" yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini. Ia akan memainkan peran Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa yang rajin dan biasa-biasa saja.

Kim Hyun Soo dituduh melakukan pembunuhan karena kesalahan semalam, membuat hidupnya jatuh ke dalam jurang maut. Shin Joong Han (Cha Seung Won) adalah pengacara kelas tiga yang nyaris tidak berhasil lulus ujian pengacara. Shin Joong Han tidak pernah hebat dalam hal apa pun, tapi ia adalah satu-satunya yang mencoba membantu Kim Hyun Soo. Sejak bertemu Kim Hyun Soo, Shin Joong Han menghadapi sistem hukum yang kejam.

"One Ordinary Day" adalah drama comeback Kim Soo Hyun setelah "It's Okay to Not Be Okay". Drama tvN yang dibintanginya bersama Seo Ye Ji ini mencetak sukses besar.

Dalam drama ini, Kim Soo Hyun berperan sebagai Moon Kang Tae, seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatri yang tidak punya waktu untuk cinta. Ia bertemu Go Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku anak-anak sukses yang menderita gangguan kepribadian antisosial dan tidak pernah mengenal cinta.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait