Avatar Karina aespa Muncul di Acara Lee Soo Man Tuai Komentar Julid
Instagram/aespa_official
Selebriti

Dalam acara online baru-baru ini, Lee Soo Man mengungkapkan rencana masa depan untuk artis-artisnya seperti aespa hingga NCT. ae-Karina mendadak muncul menyapa pemirsa.

WowKeren - SM Entertainment baru-baru ini mengadakan acara online SM CONGRESS 2021 yang dibawakan Lee Soo Man. Avatar Karina aespa muncul dan menuai komentar negatif.

Selama acara tersebut, Lee Soo Man mengungkapkan rencana masa depan untuk artis-artisnya seperti aespa hingga NCT. Dalam acara ini, ae-Karina mendadak muncul menyapa pemirsa.

"Halo semuanya, aku ae-Karina," sapa avatar yang tampil dengan outfit hitam keunguan ini. Entah kenapa, kemunculan ae-Karina tidak begitu disambut antusias oleh netizen.

Avatar Karina aespa Muncul di Acara Lee Soo Man Tuai Komentar Julid

Source: Pann


Seperti diketahui, aespa debut mengusung konsep unik di mana masing-masing member memiliki avatar yang dirancang secara individual. Para member memuji alter-ego mereka, berbagi bahwa itu seperti memiliki versi baru dari diri mereka sendiri, dan baik penggemar maupun member dapat merasakan sesuatu yang baru.

Sebelumnya, Winter mengungkapkan bahwa avatar dibuat dengan mempertimbangkan para member, menggunakan data mereka. Namun, dalam kasusnya, avatar itu digambar dengan sangat indah sehingga dia merasakan tekanan yang sebanding dengannya.

Namun beberapa orang tampaknya kurang menyukai avatar mereka, khususnya Karina. Banyak yang menyebut penampilan ae-Karina paling buruk di antara semua member. Beberapa mengatakan ae-Karina terlalu ditonjolkan ketimbang yang lain.

"Semoga dia dimakan Black Mamba," komentar julid netizen. "Black Mamba" adalah judul lagu debut aespa yang berarti ular hitam. "Mereka lebih baik mengirim Karina sebenarnya daripada yang ini," tambah netizen lain. "Tolong tendang ae-Karina. Aku tidak menyukainya," sahut yang lain. "Mereka terus mendorong ae-Karina. Berhenti menahan yang lain," pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa baru-baru ini comeback merilis single "Next Level". Lagu baru mereka meraih kesuksesan besar dan mencetak rekor sana-sini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait