Rachel Vennya Ogah Tertular Energi Negatif dari Netizen: Tinggal Unfollow Atau Block Aja
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya memberi pesan bagi netizen yang tidak menyukainya di media sosial. Bahkan selebgram ini mengaku juga sering memblokir akun netizen yang punya efek negatif.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya berharap semua followers-nya di Instagram bahagia. Menurut Rachel, kebahagiaan itu menular sama seperti kebencian. Ibu 2 anak ini pun mempersilahkan bagi netizen yang tidak menyukainya bisa langsung unfollow Instagram-nya.

"Aku benar2 berharap semua teman2 onlineku happy, biar selalu happy juga liat orang lain happy, happy itu nular loh, tp sama dengan kebencian juga nular," tulis Rachel Vennya dalam postingan Instagram pada Kamis (1/7). "Kalo ga suka sama aku simple tinggal unfollow/block ajaa!"

Bahkan mantan istri Niko Al Hakim ini mengaku sering memblokir akun netizen yang menurutnya memberi energi negatif. Rachel pun meminta netizen untuk tidak berharap terlalu tinggi.

"Aku jg kdg bantu kalian dgn block kalian yg suka kasih energy negative di konten aku biar kt ga tenggelam di lautan kebencian. We’re all human after all guys, don’t expect too much okay? Have a great day and stay safe," sambung Rachel.


Netizen pun langsung ramai mengomentari postingan Rachel. Tak sedikit dari mereka tampak memberi dukungan dan semangat.

"Tetap semangatt kakk! kita ada kok untuk support kakak! aku doain sehat selalu, panjang umur dan sukses terus yaa," tulis akun @samu***. "Yes buna, berharap sama manusia bisa kecewa, berharap sama Allah saja. Have a nice day bun," sambung akun @diani***.

Rachel Vennya

Instagram

Sebelumnya, Rachel sempat menjadi perbincangan gara-gara pamer momen mesra saat liburan bersama Salim Nauderer yang diduga sosok kekasih baru. Namun sayangnya postingan Rachel tersebut mendapat komentar negatif dari netizen, seperti halnya disebut terlalu cepat move on dari Niko.

Tak cuma itu, netizen juga menyinggung Rachel yang terlalu sering pergi liburan. Padahal saat ini kasus COVID-19 di Indonesia kembali meningkat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait