Dikira Marah-Marah, Tamara Bleszynski Singgung Perilaku Netizen Sambil Luruskan Hal Ini
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski menyoroti kelakuan netizen zaman sekarang yang kerap bersembunyi di balik akun kedua untuk berdebat. Dikira marah-marah lewat postingan tersebut, Tamara meluruskan hal ini.

WowKeren - Tamara Bleszynski baru-baru ini menyinggung tentang perdebatan lewat media sosial. Melalui akun Instagram pribadinya, mantan istri Mike Lewis tersebut mengemukakan pendapatnya tentang tabiat netizen.

Dalam postingan tersebut, Tamara mengunggah foto wajahnya yang ditutupi masker. Meski separuh wajah tertutup, ia menunjukkan kekesalan dengan memutar bola matanya ke atas.

Bersamaan dengan potret tersebut, Tamara menyoroti keadaan di mana sering kali seseorang bersembunyi di akun lain atau palsu untuk berkomentar seenaknya. Tak hanya itu, ia juga berpendapat ada baiknya perdebatan dilakukan dengan cara normal.

"Kamu jgn pikir karena kamu punya account sembunyi/beda, kamu bisa sembunyi. πŸ€– sdh merekam semua data2mu. Maka...jika ingin berdebat, selesaikanlah secara Manusia...mumpung aku dan Kamu masih hidup dan belum jd πŸ€– ~ TBlz," tulis Tamara pada postingan Kamis (1/7).


Mengetahui bahwa caption-nya bisa jadi disalahartikan, Tamara memberikan penjelasan tambahan. Ia menegaskan jika ucapannya tersebut bukan karena dirinya sedang sensi atau baper terhadap sesuatu hal. Kalimat tersebut diucapkan karena ia hanya ingin saja.

Tamara berpendapat jika seseorang mendadak tersentil oleh ucapannya, maka bisa jadi merasa dibicarakan. Sehingga ia berharap postingannya tidak diartikan atau diasumsikan dengan emosi negatif. Karena ia tidak bermaksud mencari keributan.

Lantas Tamara menyoroti perbedaan respons netizen jika seorang artis memosting sesuatu. "Tapi...Mengapa ketika seseorang menulis quote dianggap marah. Dan ketika org lain menghina 'yg sabar yah' Ya sdh...Besok aku pamer Tas, jam dll aja yah ✌️," tutupnya.

Postingan Tamara lantas menimbulkan tanda tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi hingga ia menyinggung tentang perdebatan. Meski diliputi pertanyaan, netizen berbondong-bondong meminta agar Tamara sabar terhadap komentar orang lain. Namun ada pula yang mengompori agar aktris cantik tersebut menanggapi dengan keras.

"Maju terus mba πŸ’ͺitu membuktikan kita 3 level diatas mereka . Saya pribadi senang dan termotivasi dengan postingan mba πŸ‘. Jangan kasih kendor 😬," komentar @hari****jerhn. "Mata yang tajam tapi tetap cantik..mba tamara idolaku, yang sabar ya," imbuh @gguu****fcndf. "Tetap Semangat dan Tetap Sabar mba TBLZ...God Bless You πŸ˜ŠπŸ‘," sahut @pang****hdqsw.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait