Baru Lulus SD, Andre Taulany Hadiahi Anak Kedua Apartemen Mewah Miliaran Rupiah
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Jika Raffi Ahmad memberikan kado iPad terbaru untuk Rafathar yang baru lulus TK, Andre Taulany hadiahi anak keduanya, Arkenzy Salmansyah Taulany yang baru lulus SD dengan apartemen mewah.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan hadiah kelulusan yang diberikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada buah hati mereka, Rafathar Malik Ahmad. Bagaimana tidak, keduanya menghadiahi iPad keluaran terbaru seharga belasan juta rupiah untuk Rafathar yang baru saja lulus TK.

Hal itu rupanya turut dilakukan oleh Andre Taulany. Pasalnya, ia juga memberikan hadiah fantastis untuk buah hati keduanya, Arkenzy Salmansyah Taulany yang baru lulus SD.

Andre Taulany memberikan hadiah fantastis berupa apartemen mewah pada Kenzy. Mengejutkannya, apartemen mewah ini ditaksir mencapai Rp 10 miliar.

"Ini hadiah untuk Kenzy. Jadi ini adalah apartemen sultan," ucap Andre Taulany mengawali videonya pada Rabu (30/6).

Namun meski memberikan hadiah sebuah apartemen pada Kenzy, Andre rupanya belum pernah mengunjungi apartemen yang ia berikan. Justru Kenzy lah yang lebih dulu melihat isi apartemennya. Karena itu, Kenzy yang memberikan penjelasan saat melakukan room tour.

"Ini desainnya udah termasuk (dari pihak apartemen)?" tanya Andre Taulany. "Bukan. Ini mama yang desain," ungkap Kenzy.


"Kayak di hotel-hotel mewah ya," sahut Andre Taulany takjub. "Papa nggak tahu ternyata udah jadi begini," kata Andre Taulany lagi.

Kenzy pun mengajak Andre Taulany untuk melihat-lihat isi apartemennya. Diungkap Kenzy, ada tiga kamar dan sejumlah fasilitas lengkap dalam apartemennya itu.

"Apartemen kan buat kita singgah doang. Kalau tempat tinggal kita enak di rumah lah, Ken," pesan Andre Taulany untuk Kenzy.

Banyak netter mengaku takjub melihat isi apartemen Kenzy yang diberikan oleh Andre Taulany. Apalagi melihat desain dan interior rumah yang elegan sekaligus mewah.

"Asekk.. Lulus SD hadiahnya apartemen seharga 10 M.. The real sultan ini mah," seru salah seorang netter. "Gila lulus sekolah langsung dikasih apartemen 10 m, boro2 gue sekolah hadiah yg ada mikirin gimana caranya bayar ijazah," komentar netter.

"Bu erin memang mantap kalau soal interior rumah" sambung netter lain. "Bininya komandan pinter design rumah, rapi trs mewah bgt," timpal netter lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait