Mimpi sejak Lama, Wendy Red Velvet Bahagia Didapuk Jadi DJ Acara Radio 'Young Street'
Instagram/todayis_wendy
Selebriti

Wendy Red Velvet resmi didapuk menjadi pembawa acara radio atau DJ di SBS FM yakni 'Young Street' yang akan segera melakukan siaran perdana pada pertengahan Juli ini.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak sedikit yang akhirnya melebarkan sayapnya di berbagai bidang di dunia hiburan. Mulai dari akting hingga menjadi pembawa acara radio atau lebih dikenal sebagai DJ.

Kemarin, Kamis (1/7) Wendy Red Velvet dikonfirmasi menjadi idol K-Pop selanjutnya yang akan berprofesi sebagai DJ. SBS mengumumkan jika Wendy telah terpilih menjadi DJ di SBS Power FM.

Wendy didapuk menjadi DJ baru dalam acara radio SBS "Young Street" yang telah lama disiarkan. Idol cantik ini akan memulai siarannya pada 12 Juli mendatang.

"Wendy telah terpilih sebagai DJ untuk SBS Power FM 'Young Street' dan dia akan menjadi pembawa acara program mulai 12 Juli," ungkap perwakilan SBS.


Produser "Young Street" sendiri telah membayangkan acaranya dengan Wendy sebagai DJ. Wendy dinilai akan membuat para penggemar terpikat dengan energi positif yang ia miliki. PD "Young Street" mengungkapkan telah memperhatikan pesona Wendy melalui acara di televisi hingga mempromosikan album solonya. Ia dinilai bisa menyesuaikan diri dengan baik di mana pun.

"Wendy akan memikat pendengar dengan energi positifnya, yang telah ia tunjukkan sampai sekarang melalui berbagai acara variety dan promosi untuk album solonya, selain pesonanya sebagai 'peri konsep' yang dapat menyesuaikan dengan sempurna ke mana pun dia pergi," terang PD "Young Street".

Pelantun "Like Water" itu pun mengaku sangat bahagia karena didapuk menjadi DJ acara radio. Wendy mengungkapkan bahwa ia telah lama mempunyai mimpi sebagai Radio. Wendy pun mengharapkan acara "Young Street" yang ia pantu akan memberikan energi positif dan menyegarkan para pendengar.

"Saya sudah lama bermimpi menjadi DJ radio. Saya ingin menjadikan jam 8 malam sebagai waktu yang penuh dengan energi positif dan menyegarkan Wendy yang unik," ungkap Wendy.

Sementara itu, Wendy sendiri sebelumnya pernah tampil sebagai DJ spesial "Young Street" selama 3 hari pada Mei 2018. Ia akan resmi menjadi DJ "Young Street" mulai 12 Juli pukul 8 malam KST.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait