Dikabarkan Berseteru, Begini Kata Pakar Soal Ekspresi Akrab Pangeran William Dan Harry Saat Reuni
Selebriti

Terlihat akrab dan bahagia saat kembali bertemu di tengah spekulasi bahwa Pangeran Harry dan Pangeran William tak akur, begini pendapat pakar ekspresi perihal sikap berbeda keduanya.

WowKeren - Putra Putri Diana dan Pangeran Charles sekaligus cucu dari Ratu Elizabeth II yakni Pangeran William dan Pangeran Harry baru saja reuni untuk kedua kalinya dalam setahun terakhir. Sebelumnya, Pangeran Harry sudah pernah kembali ke Inggris saat menghadiri prosesi pemakaman sang kakek, Pangeran Philip.

Kini, Pangeran Harry kembali ke Inggris untuk kedua kalinya dengan tujuan menghadiri acara peresmian patung sang ibunda, Putri Diana, di Kensington Palace. Patung itu dibuat sebagai peringatan hari ulang tahun Putri Diana yang ke-60 pada Kamis (1/7).

Di sisi lain, hal menarik terjadi selama proses peresmian patung Putri Diana. Kakak beradik yang dikabarkan tengah berseteru yakni Pangeran William dan Pangeran Harry menunjukkan hal sebaliknya.

Dalam peresmian tersebut, Pangeran William dan Pangeran Harry berjalan beriringan dan berdiri bahu membahu selama pembukaan patung Putri Diana. Bahkan raut wajah keduanya sangat terlihat bahagia dan mereka beberapa kali mengobrol dan bercanda gurau bersama.

Sikap Pangeran Harry dan William ini seolah mematahkan spekulasi yang menyebut keduanya tak akur. Seorang ahli dan pakar ekspresi bernama Judi James lantas menyoroti sikap bahagia kedua kakak beradik itu.


Momen pertemuan Pangeran William dan Harry kali ini disebut memperlihatkan ikatan cinta yang begitu besar dan dalam di antara keduanya. Meski senyum Pangeran William dan Harry disebut kaku, namun interaksi akrab mereka tak bisa berbohong jika keduanya sangat bahagia.

"Senyum mereka, ketika mereka muncul, agak kaku, tetapi mereka muncul berdampingan," terang James kepada Metro. "Dan saya pikir yang lebih penting adalah bahasa tubuh mereka sangat tercermin saat mereka tiba, semacam ikatan bawah sadar."

James kembali mengatakan jika tak ada ketegangan yang berarti dalam hubungan Pangeran William dan Harry kali ini. Meski begitu, Pangeran Harry dan Pangeran William disebut telah mengatur ekspresi mereka dengan sangat baik di hadapan media.

"Ada sedikit cara ritual kecemasan yang, mengingat mereka sangat waspada terhadap fakta bahwa orang akan membaca bahasa tubuh mereka, saya pikir mereka mengaturnya dengan sangat baik," tambah James. "Tidak ada ketegangan nyata dalam postur mereka. Harry mengutak-atik cincin kawinnya yang jelas merupakan referensi untuk melihat keluarganya sebagai sumber kenyamanan di bawah tekanan."

Menariknya, James mengklaim Pangeran Harry berusaha membuat Pangeran William tertawa dengan sikap energik dan bersahabatnya. Meski begitu, James menegaskan tak ada tatapan gelap atau perasaan buruk di antara keduanya.

"Harry lebih energik. Saya pikir dia mungkin berusaha lebih keras untuk membuat William tertawa. Dia sedikit lebih bersemangat. Dia mungkin lebih sering melirik William. Tapi begitulah hubungan mereka di masa lalu yang indah," pungkas James. "Tidak ada tatapan gelap yang dipertukarkan atau semacamnya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait