'Running Man' Pernah Direncanakan Tamat, Yoo Jae Seok Bahas Kehilangan Lee Kwang Soo
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV
Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man

Yoo Jae Seok bercerita soal 'Running Man' yang pernah akan dihentikan di masa-masa awal penayangan. Ia juga membahas kepergian Lee Kwang Soo karena cedera pergelangan kaki.

WowKeren - Yoo Jae Seok menjalani wawancara dengan JTBC mengingat kembali kariernya di industri hiburan selama 30 tahun. Sang MC Nasional tentu saja tak lupa membicarakan tentang "Running Man", program yang sudah 10 tahun ia jalani.

Yoo Jae Seok menceritakan jika "Running Man" pernah akan dihentikan di masa-masa awal penayangan. Hal itu terjadi bahkan jauh sebelum Gary hengkang serta pemberitaan tentang pemecatan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook muncul.

"Awalnya, reaksinya adalah, 'Apa itu?' Ada titik balik ketika ada pembicaraan tentang penutupan acara. Saat itu, direktur produksi menerima tawaran sponsor dan kami pergi ke Thailand. Jika syuting Thailand tidak menghasilkan titik balik bagi kami, pertunjukan bisa saja berakhir di sana," ujar Yoo Jae Seok.

"Kami memutuskan untuk memberikan yang terbaik, tetapi kami terkejut di bandara. Ada begitu banyak penggemar di bandara sehingga kami tidak bisa menganggapnya sebagai lelucon. Aku bahkan bertanya kepada Ji Suk Jin, 'Apakah ada bintang Hallyu di bandara bersama kami hari ini?'," imbuh Yoo Jae Seok.


"Kami tidak dapat membayangkan bahwa semua orang itu datang menemui kami. Ada banyak artikel tentang itu. Kami terkejut, pemirsa Korea terkejut, dan staf produksi juga terkejut. Kami benar-benar tidak menyangka bahwa kami sepopuler itu," lanjut Yoo Jae Seok.

Yoo Jae Seok juga membahas soal kepergian Lee Kwang Soo yang mengundurkan diri dari "Running Man" karena cedera pergelangan kaki yang terus-menerus. Tak hanya penonton, member pun merasakan kehilangan yang sangat besar.

"Kupikir pemirsa akan merasakan kehilangan yang besar. Bahkan saat kami syuting, kami masih banyak berbicara tentang Kwang Soo. Kita tidak bisa mengisi ruang yang dia tinggalkan sekaligus. Kami tidak tahu apakah itu akan diganti, tetapi kami akan terus bekerja keras pada apa yang bisa kami lakukan sekarang," pungkas Yoo Jae Seok.

Sementara itu, PD "Running Man" sudah berulang kali menegaskan bahwa belum ada pembicaraan khusus terkait member baru pengganti Lee Kwang Soo. Sang Jerapah akan terus dikenal sebagai "member abadi" "Running Man". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts