Rambut Mangkok Putra Syahnaz Sadiqah Mirip Jimin BTS di 'Muster Sowozoo', Gemas Maksimal
Instagram/syahnazs
Selebriti

Putra Syahnaz Sadiqah mendadak ramai diperbincangkan gara-gara rambut barunya yang dinilai mirip dengan Jimin BTS. Dalam video yang dibagikan Syahnaz, banyak netter menilai Zayn mirip dengan Jimin saat di konser 'Muster Sowozoo'.

WowKeren - Putra Syahnaz Sadiqah mendadak jadi perbincangan netizen di media sosial karena penampilan terbarunya. Bocah bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail itu disebut-sebut sebagai Jimin BTS versi cilik.

Hal itu lantaran Zayn yang belum lama ini terlihat memotong rambutnya mirip dengan Jimin BTS saat tampil di konser "Muster Sowozoo" 13 Juni lalu. Kembaran Zunaira Alessia Safaraz Ismail itu sukses membuat gemas dalam video yang dibagikan sang ibunda.

Dalam video, Zayn terlihat menimpali Syahnaz yang sedang menyanyikan lagu soal dirinya. Syahnaz sendiri terlihat sangat senang melihat tumbuh kembang putranya itu hari demi hari.

"Siii anak rambut udah kayak helm ini juga udah bisa nyanyiii lohhhh.. walau baru sekata sekata tapi hebatttt Zayn yeaaaay," tulis Syahnaz gemas sambil menyisipkan emoji love, Kamis (1/7).


Melihat aksi gemas itu, banyak netizen yang dibuat salah fokus dengan rambut Zayn. Jika Syahnaz menyebut rambut anaknya mirip helm, lain hal dengan netizen yang justru memuji ketampanan Zayn mirip Jimin BTS.

Rambut Mangkok Putra Syahnaz Sadiqah Mirip Jimin BTS di \'Muster Sowozoo\', Gemas Maksimal

Source: Twitter

Jika dilihat sekilas, rambut Zayn memang mirip dengan Jimin BTS. Rambut keduanya sama-sama berwarna hitam dan memiliki model layaknya mangkok. Ada pula yang menyebut model rambut tersebut mirip seperti jamur.

"Zayn ci rambut jamur," komentar netizen. "Jimin BTS versi mini gemooyy," sambung netter lain. "Jimin versi bayikkk," tambah yang lain. "Iyaa bener kok mirip Jimin BTS," timpal lainnya.

"Banyak yang bilang ternyata Zayn mirip Park Jimin hehhee," kata salah seorang netizen. "Kenapa mirip jiminnn matanyaa," celetuk lainnya. "Jimin harus melihat ini," harap akun lain.

Kalau menurut kamu gimana nih? Mirip nggak?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru