Syuting Ciuman Hot 'Nevertheless', Tangan 'Nakal' Song Kang Sentuh Han So Hee Disorot
JTBC
TV

Ciuman hot Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn sudah berhasil menjadikan 'Nevertheless' tajuk berita. Di tambah video Han So Hee dan Song Kang yang sukses menjadi perbincangan para netizen.

WowKeren - "Nevertheless" hingga kini sudah banyak menyuguhkan banyak momen intim antara Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Uhn (Song Kang). Tak hanya dalam drama, tim produksi pun berbaik hati menghadirkan proses syutingnya.

Ciuman hot Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn sudah berhasil menjadikan "Nevertheless" tajuk berita. Di tambah video di balik layar mesra antara Han So Hee dan Song Kang yang sukses menjadi perbincangan para netizen.

Salah satu yang banyak dibicarakan adalah "tangan nakal" Song Kang yang menyentuh Han So Hee. Posisi tangan Song Kang ini kemungkinan besar memang sudah didiskusikan sebelum syuting dimulai demi menambah kesan intim.

Namun netizen tetap ramai menggoda Song Kang. "Seseorang tolong ikat tangan Song Kang," tulis seorang netizen. "Pada akhirnya ketika kalian melihat bayangan wajah mereka di layar hitam, pikiranmu menjadi kosong. Apakah dunia hanya ada untuk mereka," sambung yang lain.


"Bukankah tangan Song Kang 'tangan nakal'?" lanjut netizen lain. "Han So Hee terlihat seperti boneka sungguhan. Dia terlihat begitu cantik melalui layar jadi aku hanya bisa membayangkan betapa cantiknya dia di kehidupan nyata. Song Kang memiliki visual yang tidak realistis. Melihat visual keduanya dari sudut pandangku sangat menarik," pungkas netizen lainnya.

"Nevertheless" sendiri menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi, yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Uhn, yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

Sementara itu, "Nevertheless" hanya ditayangkan setiap Sabtu malam dengan total 10 episode saja. Drama ini akan menayangkan episode ketiga pada Sabtu (3/7) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait