Istri Wendi Cagur Melahirkan Anak Ketiga, Paras Cantik dan Menggemaskan Sang Bayi Kejutkan Netizen
Instagram/revtiayunatasya
Selebriti

Wendi Cagur dan istri tengah berbahagia karena baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin perempuan. Bayi cantik bernama Aiko Phoenix Dactylifera itu langsung mencuri perhatian netter karena paras lucunya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga komedian Wendi Cagur. Sang istri, Ayu Natasha baru saja melahirkan anak ketiga mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Istri Wendi Cagur melahirkan pada tanggal 3 Juli 2021, pukul 05.55 WIB. Lewat postingan di Instagram, Wendi mengabarkan sang anak lahir dalam kondisi sehat serta selamat. Ia lantas mengucapkan terima kasih kepada sang istri yang semakin melengkapi keluarga kecil mereka.

"Alhamdulillahirabbil Alamin tanggal 3 Juli 2021 jam 05.55 pagi telah hadir buah hati kamu yang ketiga. Terima kasih buat doanya semua," kata Wendi Cagur dalam video, Sabtu (3/7).

Bayi cantik itu diberi nama Aiko Phoenix Dactylifera. Aiko lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 51 sentimeter. Tak lupa Wendi mengucapkan terima kasih atas doa dan ucapan selamat yang diberikan dari penggemar juga kerabat.


Dilihat dari laman Instagram Ayu, ia juga sempat membagikan potret lucu sang anak yang tampaknya masih berada di rumah sakit. "Alhamdulillah telah lahir buah hati ketiga kami. Terimakasih banyak atas doanya. Sehingga proses kelahiran normal berjalan dengan lancar," tulis Ayu dalam unggahannya.

Ayu pun meminta doa agar kelak Aiko tumbuh menjadi anak yang saleha. "Mohon doa terbaik untuk putri kami agar kelak jadi anak yang solehah, bermanfaat buat orang banyak, dan memiliki sifat baik lainnya. Dan tentu selalu diliputi kesehatan dan kebahagiaan juga keberkahan," sambungnya.

Sontak unggahan Ayu itu pun langsung ramai dikomentari netizen dan rekan-rekan artis. Mereka mengaku gemas dengan paras lucu baby Aiko. Ada pula netizen yang dibuat bingung melihat ketiga anak Wendi semua cantik dan tampan.

"Lucu banget putih cantik kayak kakak Audie," kata Shanty istri Denny Cagur. "Aiko gemesin banget kamu nak!" puji Deswita Maharani. "Gemes banget anaknya pak Wendi yaampun," sambung netizen lain. "Kadang bingung sama anak-anaknya pelawak selalu cantik2," celetuk lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru