Tampil Bermukena, Lucinta Luna Fasih Lantunkan Doa Ini Banjir Pujian
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna tampil kenakan mukena sambil melantunkan doa berserta artinya dengan fasih dan lancar. Ia mengaku sudah mengamalkan doa tersebut selama satu tahun lamanya.

WowKeren - Lucinta Luna kembali mencuri perhatian. Kali ini rupanya lantaran ia mendadak tampil mengenakan mukena di unggahan terbarunya di Instagram pada hari Sabtu (3/7) ini.

Tak hanya tampil mengenakan mukena, Lucinta Luna rupanya juga melantunkan doa dengan begitu fasih dan lancar. Pelantun lagu "Syukur" ini bahkan hafal di luar kepala terkait arti dari doa yang ia ucapkan.

"Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya akan diberikan kelapangan dan rezeki yang tidak disangka-sangka. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya akan dicukupkannya segala keperluan. Sesungguhnya Allah sangat tegas dalam perintah-Nya dan Dia lah yang maha mentakdirkan segala sesuatu," ujar Lucinta Luna membeberkan arti dari doa yang ia lantunkan.

Lucinta rupanya sudah mengamalkan doa tersebut selama satu tahun selamanya. Hal itu ia amalkan sejak satu tahun berada di sekolah yang diduga adalah penjara. Seperti diketahui, Lucinta Luna sempat dipenjara lantaran terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

"Ini adalah doa-doaku setiap harinya. Jadi inget waktu aku di sekolah, Alhamdulillah doaku dikabulkan. Aku menjadi orang yang sukses dan diberikan rezeki yang halal dari Allah SWT," tutur Lucinta Luna.

"Terima kasih ya Allah. Ini bagus loh doanya buat kalian-kalian," tandas Lucinta Luna yang kemudian tersenyum.


"Ini do'aku waktu setahun di Sekolah... Alhamdulillah ya allah mengabulkan doa2ku. Apa yang kumiliki sekarang atas ijin Allah... AYAT SERIBU DINAR," sedangkan tulis Lucinta Luna dalam caption.

Banyak netter rupanya kagum pada Lucinta Luna karena lantunan doanya itu. Bahkan banyak pihak memuji habis-habisan Lucinta Luna maupun penampilannya dalam balutan mukena.

"MashaAllah kak Lucinta," tulis akun @******mrds. "Subhanallah bagus akhlak nya," puji akun @ul******06. "Makin kesini makin seneng liat kak lucinta," timpal akun @re******ay.

Namun ada pun netter yang menanggapi berbeda. Pasalnya mereka justru mengomentari miring hingga meminta Lucinta Luna untuk bertobat. Netter pun menyindir Lucinta Luna salah dalam penampilannya itu.

"Astagfirullah, tobat yuk tobat," tulis akun @ti******al. "Ngab pake peci lah masa mukena," timpal akun @at******di. "Nggak usah ceramah kalo dirimu saja blum benar... Kamu sdh dosa besar dengan melawan kodrat mu sebagai laki-laki," tandas akun @******irah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait