Kim Ji Suk Syok Saat Syuting Cium Bibir Jung So Min di 'Monthly Magazine Home'
Naver
TV

Kim Ji Suk awalnya mencoba untuk tidak benar-benar menyentuh Jung So Min untuk adegan ciuman imajiner. Namun ia syok setelah sutradara menyuruhnya berciuman sungguhan.

WowKeren - "Monthly Magazine Home" hingga kini masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika tim produksi drama JTBC itu kerap menghadirkan video di balik layar yang bakalan sayang jika dilewatkan.

"Monthly Magazine Home" adalah drama romansa yang berpusat pada masalah perumahan tentang Na Young Won (Jung So Min), wanita yang percaya bahwa rumah adalah untuk "ditinggali" dan Yoo Ja Sung (Kim Ji Suk), pria yang percaya bahwa rumah adalah untuk properti "dibeli".

Video di balik layar dimulai dengan Kim Ji Suk menanyakan kameramen, "Rumor apa yang kamu dengar sebelum datang ke sini hari ini? Ada apa hari ini hingga kamu datangi di hari yang dingin ini?" Setelah itu, Kim Ji Suk dan Jung So Min mulai berlatih adegan ciuman mereka.

Di awal syuting, Kim Ji Suk mencoba untuk tidak benar-benar menyentuh Jung So Min untuk adegan ciuman imajiner mereka. Namun Kim Ji Suk syok setelah sutradara menyuruhnya untuk benar-benar berciuman dan tidak hanya bersandar berpura-pura.


Kim Ji Suk bertanya, "Kami benar-benar melakukannya? Ah, kita benar-benar melakukannya?" Sang aktor mengungkap bahwa dia pikir mereka tidak benar-benar berciuman karena itu adalah adegan dari imajinasi karakter.

"Kami benar-benar menyentuh?" tanya Kim Ji Suk. Jung So Min menjawab bahwa memang demikian dan Kim Ji Suk terus menambahkan, "Kupikir kami tidak melakukannya. Sutradara datang dan bertanya, "Young Won, kamu tahu kan? Lalu kenapa kamu tidak?"

Kim Ji Suk menjelaskan bahwa dia pikir mereka meninggalkan beberapa kelonggaran, dan Jung So Min berkomentar, "Ah, seperti di bagian akhir di mana kamu semakin dekat? Waktu telah banyak berubah."

Terlepas dari keterkejutan awal Kim Ji Suk, kedua aktor tersebut berhasil merekam adegan ciuman yang manis. Saat sutradara berteriak, "Cut!" Jung So Min tertawa terbahak-bahak sambil menepuk pundak Kim Ji Suk.

Kemudian, Kim Ji Suk menjelaskan, "Kami sudah syuting adegan ciuman sebelumnya. Itu tidak canggung sama sekali. Kami pernah melakukannya lima tahun lalu." Terakhir, Jung So Min berpura-pura mabuk dengan melambaikan tangannya di kepala. Sutradara bertanya, "Kamu tidak berakting sekarang, kan?"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru