Diisukan Cerai, Jonathan Frizzy Ungkap Alasan Tak Ditemani Istri Saat Ke Lokasi Vaksinasi
Instagram/ ijonkfrizzy
Selebriti

Belakangan ini santer dikabarkan kalau Jonathan Frizzy akan bercerai dengan Dhena Devanka. Seolah ingin menepis kabar tersebut, Jonathan pun mengungkapkan alasan mengapa ia datang ke lokasi vaksinasi tanpa didampingi sang istri.

WowKeren - Jonathan Frizzy telah menjalani vaksinasi COVID-19. Ia juga mendorong karyawannya untuk turut serta divaksin. Ia bahkan rela menyopiri pegawainya menuju tempat diadakannya vaksinasi di Gelanggang Remaja Pesanggarahan, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (5/7).

"Sekarang lagi ada acara vaksinasi gratis untuk semua masyarakat Indonesia tapi terutama untuk Jakarta dulu di lima wilayah DKI Jakarta. Vaksininasi gratis dari DPP Nasdem, partainya aku juga," kata Ijonk, sapaan sakrab Jonathan Frizzy.

Ijonk mengaku bahwa sebenarnya ia telah disuntik vaksin sejak beberapa hari yang lalu. Dan kini ia membawa orang-orang terdekatnya untuk divaksin. "Nah sekarang aku membawa orang-orang terdekat, orang rumah, pegawai, asisten untuk hari ini datang ke wilayah Jakarta Selatan untuk vaksinasi," ucapnya.


Suami Dhena Devanka ini lantas mengungkapkan betapa pentingnya vaksinasi COVID-19. "Gunanya biar kita merasa nyaman dan aman dengan orang-orang sekitar terutama yang terdekat dulu di rumah," katanya.

Sementara itu, kehadiran Ijonk yang tampak tak didampingi sang istri di lokasi vaksinasi lantas menjadi sorotan. Terlebih lagi belakangan ini dikabarkan bahwa rumah tangganya dengan Devanka belakangan diisukan sedang retak.

Ijonk pun lantas membeberkan alasan mengapa sang istri tak turut hadir menemaninya. "Dia kebetulan vaksinasinya terpisah. Jadi dia astraZeneca kalau aku sinovac," katanya.

Kenapa bisa berbeda, Ijonk menerangkan hal ini terjadi lantaran waktu vaksinasi mereka juga berbeda. "Itu dia, kebetulan waktu itu beberapa bulan yang lalu kita mendapat jatah vaksinasi, nah yang lain belum," pungkasnya.

Sementara itu, kabar retaknya rumah tangga Ijonk dan Dhena Devanka bermula dari pernyataan sang paman, Benny Simanjuntak yang mengungkap rasa kecewa atas sikap Dhena yang mempermainkan agama serta cemburuan. Salah satunya kepada Ririn Dwi Ariyanti, lawan main Ijonk di sebuah judul sinetron.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru