Kim Jaejoong JYJ Sebut Member BTS Jadi Alasan Ia Ingin Pamer Harta Kekayaan
Selebriti

Kim Jaejoong berbagi cerita yang menarik di acara radio. Dia berkata bahwa dirinya memiliki kartu kredit yang tidak mudah untuk dimiliki dan dia bisa membeli banyak hal dengan kartu itu.

WowKeren - Hero Jaejoong atau yang kini lebih dikenal sebagai Kim Jaejoong dari boy grup JYJ baru-baru ini berbicara tentang BTS (Bangtan Boys). Ia mengungkapkan bahwa para member BTS adalah alasan mengapa dia memamerkan kartu super kaya yang dimilikinya.

Pada salah satu episode terbaru dari acara radio NAVER NOW "One Guy in Town", Kim Jaejoong berbagi cerita yang menarik. Ia berkata dengan senyum malu-malu, "Aku sebenarnya memiliki kartu kredit yang tidak mudah untuk dimiliki. Aku bisa membeli banyak hal dengan kartu ini."

Ketika seorang pendengar bertanya apakah kartu yang dia miliki adalah "The Black" dari kartu Hyundai, Kim Jaejoong menjawab, "Ya, memang." "The Black" adalah kartu kredit untuk orang super kaya dan hanya sedikit orang yang memiliki kartu ini di Korea.

Tersedia hanya melalui undangan, pemegang kartu harus disetujui secara pribadi oleh wakil presiden Hyundai Card dan tujuh anggota dewan direksi. Pemegang harus memiliki pendapatan dan tabungan 100 miliar won (sekitar Rp 1,29 triliun), dan harus membayar biaya keanggotaan tahunan sebesar 2 juta won (sekitar Rp 25,6 juta).


Kim Jaejoong JYJ Sebut Member BTS Jadi Alasan Ia Ingin Pamer Harta Kekayaan

Source: SBS Star

Kim Jaejoong berkata, "Karena aku telah menggunakan kartu ini selama 10 tahun, aku bahkan tidak menyadari bahwa aku menggunakan 'the Black'. Namun baru-baru ini, aku mengetahui bahwa member BTS memiliki kartu ini."

Penyanyi kelahiran 1986 tersebut melanjutkan, "Setelah mengetahui itu, aku seperti, 'Oh, keren sekali aku memiliki kartu yang sama dengan member BTS!' Itu membuatku sangat bersemangat untuk beberapa alasan."

"Aku tidak pernah menyombongkan diri tentang memiliki 'the Black', tapi akhir-akhir ini, aku pamer kepada orang-orang di sekitar sedikit demi sedikit," sambungnya. Kemudian, Kim Jaejoong menutup ceritanya dengan mengirimkan finger heart ke BTS sambil berkata, "Aku cinta kalian, BTS!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru