Bak Keluarga Terpisah, Cowok ini Buktikan Mirip 3 Anak Sule Sekaligus
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Belakangan 'kembaran' artis lagi-lagi bikin geger. Kali ini ada seorang cowok yang tak hanya mirip Rizky Febian, namun juga anak-anak Sule yang lain yakni Putri Delina dan Rizwan.

WowKeren - Dunia media sosial membuat informasi tersebar dengan begitu cepat. Bahkan para "kembaran" artis pun makin mudah ditemui dewasa ini.

Satu lagi "kembaran" artis yang sukses menggegerkan jagat maya. Kali ini ada cowok bernama Ikbal Ngurawan yang dinilai mirip dengan Rizky Febian.

Dalam video reels Instagram, Ikbal menunjukkan kemiripannya dengan putra sulung Sule tersebut. Namun ternyata tak hanya mirip Rizky Febian, Ikbal sukses menunjukkan kemiripannya dengan dua anak Sule yang lain.

Pertama-tama ia menirukan senyum nyengir khas Rizky Febian yang tampak mirip. Tak sampai di situ, pose cool Rizwan pun sukses ditirukan Ikbal dengan baik.

Ikbal juga totalitas menirukan gaya merem Putri Delina lengkap dengan hijab. Semuanya tampak mirip hingga ia mendapat julukan sebagai anak Sule yang "terpisah".


Video reels Ikbal kemudian dibagikan akun @dagelan dan telah disukai lebih dari 200 ribu pengguna Instagram, salah satunya Fitri Carlina. Warganet pun dibuat terkejut dengan kemiripan tak terduga tersebut.

"Paket lengkap diborong," komentar akun @sisadoe. "Bwangke bner, gk sklian bapaknya jg min," sahut akun @urban.store.jbr. "Asli di borong semua anak sule wkwkw 3 in 1 nih," balas akun @raypsibidang.

"@ferdinan_sule om dia siapa om," goda akun @chfln._. "Patut di pertanyakan," timpal akun @pemu_datersesat666. "Anak yg terlupakan," kata akun @fary_dyka.

Hingga berita ini diterbitkan, keluarga Sule belum ada yang menanggapi kemiripan Ikbal tersebut. Dari bio Instagram, Ikbal diketahui bekerja di unit PLN NTB.

Fenomena seseorang mirip artis belakangan memang sedang ramai diperbincangkan. Nasib mujur cowok bernama Dimas yang kini menjadi artis berkat kemiripannya dengan Raffi Ahmad membuat banyak orang menginginkan nasib serupa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru