Yoo Jae Seok Bantah Rekomendasikan Ji Suk Jin Gabung 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Episode terbaru 'Running Man' juga banyak diisi sesi bincang-bincang antar member. Salah satunya membahas alasan Ji Juk Sin cs ditawari bergabung dalam 'Running Man'.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (4/7). Pada episode ke-562 itu, tim produksi program populer SBS ini tidak menghadirkan satu pun bintang tamu melainkan mengajak para member berkunjung ke kota di pinggir pantai.

Episode terbaru "Running Man" ini juga banyak diisi sesi bincang-bincang antar member. Salah satunya membahas alasan Song Ji Hyo cs ditawari bergabung dalam "Running Man". Yang cukup menarik adalah kisah Ji Suk Jin.

Banyak pihak yang menyangka jika Yoo Jae Seok lah yang merekomendasikan Ji Suk Jin untuk bisa bergabung dengan "Running Man". Namun sang MC Nasional membantah tegas hal tersebut.

Yoo Jae Seok mengaku jika tim produksi memang bertanya padanya ketika hendak menggandeng Ji Suk Jin. "Saat itu Hyo Jin bertanya padaku, 'Hyung, bagaimana pendapatmu tentang Suk Jin hyung?' Aku kaget karena Ji Suk Jin adalah salah satu kandidat. Karena dia dan aku sahabat dekat," tutur Yoo Jae Seok.


Yoo Jae Seok pun menyebutkan hal baik dan buruk jika menggandeng Ji Suk Jin di "Running Man". "Aku tidak bisa langsung menolaknya. Itu akan terasa aneh. Jadi aku mengatakan pada mereka apa yang kupikirkan. Aku mencoba seobjektif dan berpikir sedingin mungkin," imbuh Yoo Jae Seok.

"Aku mengatakan opini pribadiku, berkata bahwa aku tidak yakin itu akan berakhir dengan baik. Aku mengatakan kelebihan dan kekurangannya. Pertama, Seok Jin bagus dalam berkata-kata dan dia lucu," lanjut Yoo Jae Seok.

"Dia umumnya orang yang mudah berteman, jadi ketika bekerja sama sebagai tim, dia bisa berteman baik dengan lainnya. Dia bisa membaur. Namun kelemahannya, dia adalah MC solo dari banyak program," tambah Yoo Jae Seok.

"Meskipun dia orangnya gampang berteman, dia mungkin akan merasa stres karena merasa dia tidak akan mendapatkan semua sorotan untuk diri sendiri. Dia benci berbagai sorotan," tutup Yoo Jae Seok yang disetujui 100 persen oleh Ji Suk Jin.

Sementara itu, member "Running Man" juga membicarakan perilaku Ji Suk Jin di awal penayangan yang terkesan sok. Namun perilaku itu berubah usai fanmeeting di luar negeri ketika Ji Suk Jin menyadari jika "Running Man" memiliki banyak fans di luar negeri.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts