Rohimah Ngamuk Usai Venti Ingin Cerai Hingga Berniat Kembalikan Kiwil: Apa Motifnya?
instagram/emmarohimahalli
Selebriti

Rohimah akhirnya angkat bicara perihal kabar Venti Figianti disebut-sebut ingin bercerai dari Kiwil hingga berniat ‘kembalikan’ sang komedian kepada mantan istri pertamanya itu.

WowKeren - Prahara rumah tangga komedian Kiwil lagi-lagi menjadi perbincangan khalayak ramai. Hal ini tak lepas dari beredarnya kabar jika Venti Figianti mengaku telah menikah siri namun kini memilih untuk meminta cerai dari sang komedian.

Kabar ini kemudian ditanggapi oleh Rohimah, mantan istri pertama Kiwil yang belum lama ini akhirnya resmi bercerai. Keinginan Venti pisah dari Kiwil rupanya membuat Rohimah naik darah dan ngamuk. Pasalnya Rohimah menyayangkan sikap Venti yang disebut-sebut ingin “mengembalikan” Kiwi kepadanya setelah akta cerainya baru saja keluar.

“Hal pertama kali saya bertemu kamu neng geulis, tanggal 26 atau 27 Oktober saya sama neng sudah berbicara baik-baik. Kita bicara baik-baik, kita ngomong baik-baik, sampai neng saya rangkul,” ungkap Rohimah dalam tayangan channel YouTube Indosiar. “Sekarang kalau neng bilang, mau mulangin (kiwil) lagi ke saya, apa motifnya? Setelah akta cerai saya keluar yaa, setelah akta cerai saya keluar neng baru ngomong mau balikin lagi ke saya? apa hubungannya lagi sama saya?!” sambung Rohimah emosi.

Rohimah pun menjelaskan dengan detail hasil pertemuannya dengan Venti beberapa bulan yang lalu. Saat itu Rohimah menyebut jika Venti mengaku tak akan menceraikan Kiwil bagaimana pun keadaannya.


“Tanggal 27 kita ketemu baik-baik, neng bilang 'saya belum nikah', tetapi 7-8 Januari setelah saya ketemu dengan Eva tanggal 5, neng bilang 'kalau saya nggak akan pernah bercerai dengan bang Kiwil apapun bang Kiwil keadaannya',” tandasnya.

Rohimah menegaskan bagaimana Kiwil kini telah menjadi bagian dari masa lalunya. Ia pun meminta Venti untuk menerima sang komedian seperti yang diucapkannya dulu.

“Enggak semudah itu, sekarang ini yang ada eneng ambil tuh bang Kiwil, eneng rangkul sesuai dengan omongan eneng. Waktu itu kan eneng bilang 'Saya sudah telanjur mencintai Kiwil, telanjur sayang, bagaimana pun saya tidak akan bercerai',” tandas Rohimah.

Emosi Rohimah seolah memuncak saat menyinggung kabar niatan Venti mengembalikan Kiwil. Ia bahkan menegaskan jika hubungannya dengan Kiwil sudah berakhir ditandai akta cerainya yang sudah keluar.

“Eneng inget ngomong begitu tanggal 7 dan 8 di WA? Sekarang setelah akta cerai saya keluar, eneng baru ngomong mau ngembaliin Bang Kiwil ke saya? Telat! Setelah Bang Kiwil dalam keadaan enggak punya duit? Telat neng, kemana yang kemarin-kemarin," tegas Rohimah berang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru