Bikin Netizen Takut, Begini Reaksi Shandy Aulia Disebut Terlalu Sensitif Soal Komentar Haters
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Ada seorang netizen yang mengaku takut berkomentar di Instagram Shandy Aulia, karena merasa ibu satu anak itu terlalu sensitif. Shandy yang tak setuju dengan pernyataan itu pun langsung memberikan balasan begini.

WowKeren - Shandy Aulia belakangan tengah berurusan dengan seorang haters yang sudah keterlaluan menghina anak dan ibunya. Ia bahkan berencana akan memenjarakan haters yang berprofesi sebagai perawat itu.

Sikap tegas Shandy ini sempat dipertanyakan oleh netizen. Pasalnya, Shandy biasanya cuek dan tak terlalu memedulikan soal komentar netizen, bahkan yang sampai menghina anaknya. Namun kali ini, Shandy merasa jika ia memang harus memberikan pelajaran pada netizen tersebut.

"Karena rata-rata yang berani itu akun fake, tapi kalau ini menurut aku unik, karena dia berani mempertaruhkan profesi, reputasi, dan sangat disayangkan. Karena aku kebayang aja, kalau sama aku aja berani, gimana sama orang-orang di sekitar dia ya kan," kata Shandy beberapa waktu lalu.

Gara-gara ini, beberapa netizen ada yang mengaku takut jika memberikan komentar pada Shandy di media sosial. Mereka takut akan bernasib sama dengan perawat yang beranama Laura itu. Bahkan ada seorang netizen yang blak-blakan menyebut Shandy terlalu sensitif dengan komentar haters.

"Kak aku takut komen, soalnya kakak sensitif banget," kata seorang netizen saat Shandy membuka sesi tanya jawab di Instagram Story, Senin (5/7).


Bikin Netizen Takut, Begini Reaksi Shandy Aulia Disebut Terlalu Sensitif Soal Komentar Haters

Instagram Story

Disebut terlalu sensitif, Shandy tentu langsung bereaksi. Istri David Herbowo itu justru mengatakan bahwa dirinya adalah tipe orang yang cuek dengan hujatan orang. Namun jika sudah kelewat batas, Shandy tentu tidak akan diam saja.

Apalagi ini menyangkut keluarganya. "Masa? Salah orang kamu. Justru saya tipe yang santai selama dalam batas kewajaran," tulisnya. "Kalau sudah kurang ajar beda cerita ya."

Lebih lanjut, Shandy Aulia menegaskan kalau berbagai komentar negatif yang selalu mampir di postingan Instagram-nya tidak pernah berimbas buruk pada mentalnya. Shandy mengaku bersyukur akan hal itu. Dengan adanya keluarga yang selalu mendukungnya, Shandy merasa jauh lebih kuat dari pikiran netizen.

"Kalau saya tipe sensitif, hari ini saya sudah tidak di sini karena sudah terkena mental health," tutup Shandy. "Tapi bersyukur banget karena rasa bahagia saya berlimpah, semua komentar negatif tidak pernah dapat merusak kedamaian hidup saya dan keluarga kecil saya."

Kalau menurut kamu gimana nih?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru