Kiwil Ngaku Nikah Siri, Venti Figianti Beri Bantahan Tegas
Selebriti

Kiwil dan Venti Figianti rupanya berbeda pendapat soal pernikahan mereka. Namun ketika ditanya soal mengesahkan pernikahan di mata negara, Kiwil menjawabnya dengan sewot.

WowKeren - Kabar pernikahan Kiwil kembali mencuat ke permukaan. Venti Figianti dan Kiwil akhirnya blak-blakan kepada publik tentang pernikahan mereka setelah sebelumnya membantah.

Namun Kiwil dan Venti rupanya berbeda pendapat mengenai pernikahan mereka. Kiwil merasa nikah siri, sedangkan Venti menegaskan keduanya menikah secara agama.

"Nikah siri," jawab Kiwil saat melangsungkan wawancara dengan Insert Live. "Nggak ada nikah siri. Nikah agama," tegas Venti. "Oh ya nikah agama," sahut Kiwil meralat ucapannya.

Menurut Venti, pernikahannya sah di mata agama karena memenuhi rukun-rukun nikah. Sedangkan nikah siri menurutnya adalah pernikahan tanpa dihadiri wali.

"Kalo nikah siri itu yang nikah tanpa wali," ujar Venti. "Dia lebih paham," timpal Kiwil. "Tanyakan lagi sama yang lebih paham antara nikah siri sama nikah agama," balas Venti.


"Kita nikah agama. Ada wali, ada saksi, ada rukunnya," tutur Kiwil mengikuti arahan sang istri. "Ada 5 rukunnya. Ada pengantin, ada ijab kabul, ada mahar."

Kiwil dan Venti diketahui belum mencatatkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA). Saat ditanya rencana meresmikan pernikahan, Kiwil meminta publik tidak ikut campur.

"Tinggal tunggu proses aja ya ke depannya," tegas Kiwil. "Suka-suka kita aja. Kita yang berumah tangga. Kita yang menikah. Jadi orang lain nggak usah ngatur."

Sebelumnya Venti telah mengungkapkan niatnya untuk bercerai dari Kiwil. Pernyataan Venti "mengembalikan" Kiwil langsung membuat Rohimah murka.

Seperti diketahui, Rohimah yang telah puluhan tahun mendampingi Kiwil memutuskan bercerai karena tak mau lagi dimadu. Rohimah lantas menuding Venti kini meminta cerai karena Kiwil sudah tak punya uang.

"Eneng inget ngomong begitu tanggal 7 dan 8 di WA? Sekarang setelah akta cerai saya keluar, eneng baru ngomong mau ngembaliin Bang Kiwil ke saya? Telat!" tandas Rohimah. "Setelah Bang Kiwil dalam keadaan enggak punya duit? Telat neng, kemana yang kemarin-kemarin."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait