Tamara Bleszynski Ungkap Alasan Tutup Kolom Komentar, Bakal Dibuka Lagi untuk Tujuan Mulia Ini
instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Diserbu banyak DM dari warganet yang penasaran, Tamara Bleszynski akhirnya buka suara mengungkapkan alasan bijak di balik keputusannya menutup kolom komentar saat ini.

WowKeren - Nama Tamara Bleszynski tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Artis cantik ini sudah lama terjun ke industri hiburan Tanah Air lewat banyak sinetron dan judul film yang hits. Namun saat ini Tamara diketahui memilih menyibukkan diri dengan bisnis makanan atau Warung Teh Manis di Bali yang dimilikinya.

Meski begitu popularitas Tamara Bleszynski tak lantas meredup begitu saja. Hal ini terbukti dari masih banyaknya publik yang ingin tahu kegiatan terbaru Tamara melalui setiap unggahan di akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini Tamara pun mengungkapkan jika ia mendapatkan banyak DM netizen yang penasaran mengapa ia menutup kolom komentar pada postingannya. Ia pun memberikan jawaban bijak dan mengungkapkan alasannya.

Mohon maaf teman2 yg DM dan tanya kenapa aku skrg menutup kolom komenku, karena aku ingin menjaga energiku…energy kebahagiaanku, karena energy ku sangat berarti dan dibutuhkan utkku dan juga org2 disekelilingku,” tulis Tamara Bleszynski.


Kendati memiliki banyak fans, namun Tamara juga tak luput dari jari pedas netizen yang kerap meninggalkan komentar miring. Agaknya karena hal ini lah ia memilih menjauhkan diri dari energy negatif dari para haters yang mampir di lapak Instagramnya.

Meski begitu Tamara tak menutup kemungkinan akan membuka lagi kolom komentarnya. Namun momen itu akan terjadi jika ia sudah akan melakukan tujuan mulia yakni melakukan aksi sosial seperti yang selama ini sering dilakukannya.

Aku akan buka lagi kolam komen utk semua…ketika aku bisa membantu teman2 lewat semangat; membantu usaha teman2 atau utk kegiatan berbagi, baik itu dari berbagi hal2 sederhana seperti kaos, vitamin, makanan dll,” ujar Tamara. “Tetap Semangat yah teman2ku sayang….dan Jaga Energy mu. Cinta Kasih akan Menang…karena kita semua punya Hati,” pungkasnya.

Beberapa reaksi hangat terlihat muncul pada unggahan Tamara di atas. Meski kolom komentarnya telah ditutup, namun beberapa warganet yang berhasil meninggalkan tanggapan mereka memberi pujian balik untuk kebaikan Tamara Bleszynski.

Semoga senantiasa berbahagia dan semesta selalu memberkati ya Mb,” tulis akun @safri******. “Miss u Kaka.. sehat selalu ka TM, kenzou dan tim teh manis di Bali,” sambung akun @nila******. “Stay strong kak,” timpal akun @ain******.

Terlepas dari itu, Tamara Bleszynski memang tak hanya dikenal sebagai artis penuh talenta namun juga memiliki kecantikan paras dan hatinya. Sudah banyak aksi sosial yang dilakukannya kepada orang di sekitar. Tak hanya itu, Tamara juga kerap berbagi hal-hal positif dan menginspirasi melalui pesan yang disematkannya di setiap postingan di media sosial.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts