Lee Soo Hyuk Favoritkan Dialog Romantis Untuk Shin Do Hyun di 'Doom at Your Service'
tvN
TV

Lee Soo Hyuk memerankan karakter Cha Joo Ik adalah staf kantor penerbit web novel bernama Life Story. Dia terjebak dalam cinta segitiga dengan Na Ji Na (Shin Do Hyun).

WowKeren - Lee Soo Hyuk belum lama ini merampungkan drama "Doom at Your Service". Begitu tamat, aktor kelahiran tahun 1988 itu pun langsung menjalani banyak sesi wawancara seputar karakter Cha Joo Ik yang ia mainkan dalam drama tvN tersebut.

Cha Joo Ik adalah kolega Tak Dong Kyung (Park Bo Young) di kantor penyuntingan penerbit web novel bernama Life Story. Dia terjebak dalam cinta segitiga dengan Na Ji Na (Shin Do Hyun), seorang novelis web di Life Story dan Lee Hyun Kyu (Kang Tae Oh), seorang pemilik kafe.

Lee Soo Hyuk awalnya berkata, "Sudah lama sejak drama selesai syuting, tapi masih ditayangkan setelah itu, jadi aku tidak percaya bahwa syuting telah berakhir. Sekarang ini benar-benar terasa seperti sudah berakhir."

"Pertama, aku ingin berterima kasih kepada sutradara, penulis, dan anggota staf lainnya yang membuat Joo Ik begitu menarik sebagai karakter. Aku juga ingin berterima kasih kepada pemirsa yang menunjukkan cinta mereka untuk 'Doom at Your Service' dan Cha Joo Ik. Aku senang bisa berakting sebagai dia untuk sementara waktu," sambung Lee Soo Hyuk.


Lee Soo Hyuk juga ditanya soal perkembangan hubungan romantis karakternya dengan Na Ji Na. "Pada awalnya, dialog Joo Ik sederhana dan polos, tetapi seiring berjalannya cerita, dia harus mengatakan lebih banyak kalimat romantis," ungkap Lee Soo Hyuk.

"Tidak mudah untuk mengatakan kalimat langsung seperti itu dan aku akan berlatih sebelum setiap adegan dengan berbicara pada diri sendiri. Kupikir itu beruntung karena aku sudah banyak bekerja dengan Do Hyun saat itu, jadi itu sedikit lebih mudah," lanjut Lee Soo Hyuk.

Lee Soo Hyuk lantas memilih dialog romantis favoritnya yakni, "Ketika Ji Na bertanya berapa lama dia menyukainya, dia menjawab, 'Dari awal'. Ini adalah kalimat yang pendek, tapi sangat kuat. Itu menjelaskan semua tindakan Joo Ik kepada Ji Na sampai saat itu, dan itu juga merupakan tanggapan yang berarti untuknya."

Sementara itu, slot Senin-Selasa malam yang ditinggalkan "Doom at Your Service" kini telah digantikan oleh "You Are My Spring". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru