Park Bo Young Sedih, Seo In Guk Cs Saling Goda di Syuting Terakhir 'Doom at Your Service'
tvN
TV

Park Bo Young cs juga berbagi salam perpisahan terakhir untuk karakter yang mereka mainkan. Para pemain tetap ceria saat saling menggoda ketika berlatih adegan mereka.

WowKeren - Tim produksi "Doom at Your Service" baru-baru ini menghadirkan video di balik layar dari proses syuting terakhir. Park Bo Young cs juga berbagi salam perpisahan terakhir untuk karakter yang mereka mainkan.

Pada hari terakhir syuting "Doom at Your Service", Shin Do Hyun berkomentar, "Kupikir aku sedih karena ini adalah syuting terakhir." Sutradara mengatakan Lee Soo Hyuk terdengar kesal saat berakting hingga bertanya kepada Shin Do Hyun, "Apakah aku terlihat kesal?"

Shin Do Hyun menjawab, "Tidak. Kamu tampak lucu. Kamu terdengar seperti sedang merengek.” Kedua aktor tersebut melakukan high-five setelah berhasil menyelesaikan adegan mereka. Lee Soo Hyuk berbagi, "Aku sangat senang karena merasa seperti meningkatkan diriku saat syuting drama ini".

Shin Do Hyun berbagi, "Aku benar-benar ingin berterima kasih kepada banyak orang yang berkontribusi pada proses pertumbuhan Ji Na." Seo In Guk lantas mengatakan, "Setelah bertemu dengan sutradara, penulis, dan aktor, saya belajar banyak dan merasa sangat dipuja, jadi aku hanya memiliki kenangan yang sangat bahagia."


Saat berlatih, Seo In Guk tetap bermain-main dan bahkan mengungkapkan bahwa dia pandai mengambil sesuatu dengan jari kakinya yang panjang. Ia menambahkan bahwa dia ingin mencoba mencubit sutradara dengan mereka nanti. Setelah syuting, Seo In Guk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang bekerja dalam drama dan juga penonton.

Video selanjutnya memperlihatkan Park Bo Young yang berkata, "Aku sangat sedih." Meski demikian, Park Bo Young, Seo In Guk, dan Dawon tetap ceria saat saling menggoda ketika berlatih adegan mereka.

Dawon yang ikut membintangi "Doom at Your Service" tampak berterima kasih kepada semua orang di lokasi syuting dan berbagi, "Aku benar-benar belajar banyak dan bersenang-senang sambil mendapatkan pengalaman yang tak ternilai."

Park Bo Young mengungkapkan, "Aku benar-benar merasa sangat sedih. Aku hampir merasa tidak bisa syuting dengan staf hebat seperti itu lagi. Aku akan memiliki banyak kenangan indah sejak saya syuting dengan orang-orang hebat dan karena itu, Dong Kyung akan mengambil tempat besar di hatikujuga. Sama seperti akhir drama kami, kuharap ini menjadi kesempatan bagi kalian untuk mencari apa yang benar-benar kalian inginkan dalam hidup."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait