Mina Eks AOA Marah-Marah Bahas Kehidupan Seks Pribadi, Kesehatan Mental Makin Dikhawatirkan
Instagram/kvwowv
Selebriti

Kesehatan mental Kwon Mina mantan personel AOA menuai sorotan setelah dia membahas kehidupan seksual pribadinya di media sosial. Berikut penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Belakangan ini skandal perselingkuhan dan bullying Kwon Mina mantan personel AOA menjadi topik hangat. Setelah sempat menyangkal merebut pacar orang, Mina akhirnya mengakui tuduhan perselingkuhan dan membahas tindakan bullying Jimin.

Namun, beberapa pernyataannya menjadi bumerang karena dia bahkan berbicara tentang kehidupan seksnya sendiri dengan nada marah. Karena itulah ada banyak netizen yang khawatir dengan kesehatan mental wanita 27 tahun tersebut.

Hal itu bermula ketika seorang netizen meninggalkan komentar di media sosial Mina. Netizen itu menyatakan, "Mantan pacarmu bahkan bukan perempuan lagi. Yang tersisa hanyalah PMS hahaha."

Menanggapi komentar tersebut, Mina menjawab dengan marah, "PMS? Karena aku? Memang benar aku telah didiagnosis menderita kanker serviks sebelumnya. Aku belum ke dokter kandungan sejak itu. Terungkap bahwa insomnia dan stres adalah penyebabnya."

Dia melanjutkan, "Tapi ya, aku memang berhubungan seks. Tentu saja, aku hampir berusia 30 sekarang. Tapi ada orang yang mengatakan bahwa aku breng*sek dan mengapa mereka melakukan begitu banyak hubungan seksual?."


Mina Eks AOA Marah-Marah Bahas Kehidupan Seks Pribadi, Kesehatan Mental Makin Dikhawatirkan

Source: Allkpop

"Aku tidak mengatakan bahwa kalian yang mengatakannya, tapi aku ingin menjelaskan secara umum. Aku memberi tahu semua orang bahwa aku sedang menyelidiki insiden yang terjadi di sekolah menengah. Penyelidikan masih berlangsung karena Undang-Undang Pembatasan belum habis," imbuhnya.

"Itu insiden yang meninggalkan trauma tentang laki-laki dan seks, jadi aku akan berkencan tapi aku bahkan tidak berhubungan intim untuk waktu yang lama. Sehingga para member bahkan memanggilku dengan sebutan kasim," ungkap Mina.

Lebih lanjut, Mina berkata, "Aku hanya berpikir bahwa tindakan itu kotor dan aku tidak mengerti kenapa itu sangat baik untuk waktu yang lama. Ini mungkin sesuatu yang memalukan untuk dikatakan, tapi aku bukan orang yang cukup (sering berhubungan seks) hingga disebut dengan orang rendahan atau pel*cur. Aku juga bukan orang yang banyak berhubungan seks."

Setelah membaca tanggapan Mina, netizen semakin khawatir dengan kesehatan mentalnya. Mereka menyarankan agar Mina berhenti menggunakan media sosial untuk memulihkan kondisinya yang terlihat tidak stabil.

Sementara itu, Mina telah menyampaikan permintaan maaf atas kegaduhan yang ia timbulkan. Dia berjanji akan merenungkan perbuatannya agar bisa kembali menjadi pribadi yang lebih baik. "Aku akan meletakkan semuanya dan merenungkan diriku dengan tenang untuk saat ini," ujar Mina beberapa waktu lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru