Biasa Olahraga, Chico Jericho Malah Ngaku Kewalahan Ikuti Gerakan Putri Marino
Instagram/putrimarino
Selebriti

Chico Jericho yang dikenal rajin berolahraga dan memiliki tubuh berotot justru tak bisa mengimbangi gerakan olahraga yang biasa dilakukan oleh sang istri, Putri Marino. Kenapa?

WowKeren - Chico Jericho dikenal sebagai salah satu artis yang rajin berolahraga. Karena itu tak heran, jika suami Putri Marino ini memiliki bentuk tubuh yang kekar dan berotot.

Baru-baru ini, Chico kembali menunjukkan aksinya saat sedang berolahraga. Menariknya kali ini ia berolahraga bersama dengan Putri Marino.

Chico rupanya mengikuti gerakan olahraga yang biasa dilakukan oleh sang istri. Namun dalam video, Chico terlihat tak bisa mengimbangi gerakan Putri Marino dengan baik. Bahkan ia terlihat seperti kewalahan.

"Waktunya ImunUp! Olahraga dirumah sambil joget #CJPMhealthylifestyle #SiapAction #Staysafe #Stayhealthy #SiapActionsetiaphari," tulis Chico dalam keterangan unggahannya, Selasa (6/7).


Chico rupanya benar-benar kewalahan mengikuti gerakan olahraga sang istri. Hal itu ia ungkapkan saat membalas komentar beberapa netter dan sejumlah artis.

"Mantaaap," tulis Deddy Corbuzier. "Coba ikut latihan ala istri kewalahan saya," balas Chico dengan menambahkan emotikon tawa.

"Kok jagoan @putrimarino yah," komentar akun centang biru @naziracnoer. "Bukan lagi! Ini olahraga dia sehari2 begini.. Gue ngap ikutin @putrimarino," balas Chico.

Sementara itu, ramai netter berseru gemas melihat aksi Chico bersama Putri Marino tersebut. Bahkan tak sedikit netter yang mengaku terbawa perasaan alias baper dengan keduanya.

"Lucuuuu bgt!!!" seru akun @ad******ip. "Gemess bgt liat nyaa," tulis akun @je******in. "Seneng liat pasangan ini, serasiii," komentar akun @sh******fa.

"Akhirnya ka @putrimarino masuk tiktok abang," tulis akun @ai******un. "Pasangan ini uwuu sekali sih. Jiwa jomblo meronta2 ye kan," timpal akun @gi******th. "Jadi pengen punya partner bisa diajak olahraga bareng," imbuh akun @fa******en.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait