'Running Man' Segera Cetak Sejarah Program TV Korea, Begini Reaksi Netizen
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

'Running Man' dilaporkan bakal memecahkan rekor program TV Korea Selatan terlama yang ditayangkan.Rekor ini sebelumnya dipegang oleh 'Infinite Challenge' dengan 563 episode.

WowKeren - "Running Man" dalam dua pekan mendatang akan segera mencetak sejarah baru. Variety show yang digawangi oleh Yoo Jae Seok cs ini dilaporkan bakal memecahkan rekor program TV Korea Selatan terlama yang ditayangkan.

Rekor ini sebelumnya dipegang oleh program "Infinite Challenge" dengan total 563 episode. Sedangkan "Running Man" pekan depan pada 11 Juli bakal menghadirkan episode ke-563.

Lalu pada pekan berikutnya pada 18 Juli, program Ji Suk Jin cs itu akan resmi menjadi program TV Korea terlama tayang sepanjang sejarah. Diketahui bersama, "Running Man" pertama kali ditayangkan pada 11 Juli 2020 silam.

Program SBS ini tak hanya dicintai penonton dalam negeri namun juga fans internasional. Informasi tentang "Running Man" yang akan segera mencetak rekor baru ini langsung ramai menyita perhatian netizen Korea Selatan.


"Wah, 'Running Man' dimulai waktu aku masih SD. Sekarang aku sudah mau lulus kuliah," tulis seorang netizen. "Yoo Jae Seok adalah MC utama dari kedua acara ('Infinite Challenge' dan 'Running Man') itu. Dia adalah legenda hidup," sahut lainnya.

"Setelah Jeon So Min dan Yang Se Chan bergabung, akhir-akhir ini subtitle-nya lucu banget kayak ini masa kejayaan mereka yang kedua," sambung yang lain. "'Running Man' sangat menyenangkan akhir-akhir ini," tambah netizen lainnya.

"Sangat menyenangkan melihat PD dan member semakin dekat. Jauh lebih menyenangkan setelah Yang Se Chan dan Jeon So Min bergabung. Sangat disayangkan bahwa Kwang Soo meninggalkan acara, tetapi kombinasi dari ketiganya sangat bagus. Aku sangat menyukai 'Running Man'," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Running Man" pernah ditinggalkan oleh beberapa membernya seperti Song Joong Ki, Gary hingga Lee Kwang Soo. Namun program ini juga kedatangan dua member baru yakni Yang Se Chan dan Jeon So Min yang hingga kini masih bergabung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru