Pamer Kebolehan Wushu, Krisdayanti Ajak Olahraga Rutin Untuk Jaga Imun Tubuh
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti membagikan sejumlah video saat dirinya tengah melakukan aksi seni beladiri wushu. Krisdayanti turut mengajak masyarakat untuk melakukan olahraga rutin demi menjaga imunitas.

WowKeren - Di masa pandemi Covid-19 yang makin mengkhawatirkan, masyarakat pun mulai disiplin dan lebih perhatian untuk menjaga kesehatan masing-masing. Mulai dari menjaga penerapan protokol kesehatan, konsumsi makanan sehat, hingga olahraga. Hal serupa juga dilakukan oleh penyanyi kenamaan Indonesia, Krisdayanti.

Artis yang kini aktif sebagai anggota DPR RI itu pun menjaga kondisi kesehatannya dengan rutin berolahraga. Tak sekedar olahraga biasa, Krisdayanti memilih untuk menekuni seni bela diri Wushu.

Hal itu seperti yang terlihat lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Krisdayanti menunjukkan video saat dirinya unjuk kebolehan melakukan bela diri Wushu. Dalam kesempatan itu Krisdayanti juga mengajak masyarakan untuk melakukan olahraga secara rutin.


"Olahraga yang sy lakukan secara rutin lebih ampuh meningkatkan sistem imun tubuh ketimbang olahraga yang hanya dilakukan sesekali aja lhoo πŸ˜‰," tulis adik Yuni Shara itu pada Selasa (6/7).

Krisdayanti menyebut konsistensi dalam melakukan olahraga jadi kunci utama agar sistem imun dalam tubuh tetap terjaga untuk melawan penyakit termasuk virus Corona yang menyebabkan covid-19. Krisdayanti pun memberikan semangat dan dukungan pada masyarakat agar tetap optimis melawan Covid-19.

"Kuncinya konsistensi penting buat jaga sistem imunitas tubuh. Yuk semangat lawan covid ya! Karantina bukan hukuman,Bismilah kita akan baik baik ajaπŸ™πŸΌ," sambung ibu kandung Aurel Hermansyah tersebut.

Sejumlah rekan selebriti dan publik figur pun terlihat mengomentari postingan terbaru Krisdayanti tersebut. Mereka tampak memberikan pujian pada aksi Krisdayanti melakukan seni beladiri wushu.

"Kereeeen banget ih Yat," tulis Melly Goeslaw. "Setuju mimiii πŸ‘πŸ‘ @krisdayantilemos," imbuh Shanty Paredes. "HebattttttπŸ‘πŸ‘πŸ‘ love!!!" sambung Siti Nurhaliza. "HALO MULAN KD ❀️ @krisdayantilemos woah lepas ini bisa berlakun kung fu Hollywood samak Jackie Chan πŸ‘πŸ½πŸ₯° Luarbiasa," pungkas Ning Baizura.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait