Seo In Guk Kenang Sederet Momen di 'Doom at Your Service', Gagal Move On?
tvN
TV

Seo In Guk membagikan sederet potretnya yang diambil di lokasi syuting drama tvN 'Doom at Your Service' melalui akun Instagram pribadinya usai sepekan tamat.

WowKeren - Drama tvN "Doom at Your Service" diketahui telah resmi tamat setelah menayangkan 16 episode pekan lalu. Drama bergenre fantasi romantis ini diperankan oleh Seo In Guk dan Park Bo Young.

Seo In Guk dan Park Bo Young kerap menuai sorotan karena chemistry apik mereka dalam drama tersebut. Keduanya pun juga menunjukkan keakraban yang menggemaskan di lokasi syuting "Doom at Your Service".

Meski telah tamat, Seo In Guk tampaknya masih ingin menyinggung mengenai drama yang melakukan syuting selama 6 bulan tersebut. Aktor tampan itu terlihat membagikan sederet momen yang diambil di lokasi syuting "Doom at Your Service".


Seo In Guk terlihat berpose bak model hingga menggemaskan dalam foto-foto yang ia bagikan. Aktor kelahiran tahun 1987 tersebut memilih untuk tidak menuliskan caption pada unggahan tersebut.

Potret yang dibagikan oleh Seo In Guk tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar penggemar. Mereka mengaku telah merindukan Myul Mang atau Kim Sa Ram, yakni karakter Seo In Guk di "Doom at Your Service".

"Oppa hari senin ku mulai hampa lagi gk ada drama yg ditunggu2 lagi," kata salah seorang penggemar. "SUDAH MERINDUKANMU tolong jaga kesehatan!" ucap lainnya. "Terima kasih telah memberi kami konten DAYS kami merindukanmu di TV," aku lainnya. "Terima kasih bebe! Kami merindukanmu setiap hari," ujar lainnya. "Yaaahhhhh doi gamon lagi," goda lainnya.

Sementara itu, slot tayang "Doom at Your Service" digantikan oleh drama "You Are My Spring" sejak Senin (5/7). Drama tersebut diperankan oleh Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru