Gemas, Kim Bum Dapatkan Ucapan Ulang Tahun Manis dari 2 Aktris Cantik Ini
Kingkong by Starship
Selebriti

Kim Bum mengucapkan terima kasih atas hadiah ulang tahun yang ia dapatkan melalui akun Instagram pribadinya, dua aktris cantik ini langsung ikut memberikan selamat.

WowKeren - Perayaan ulang tahun dari selebriti Korea Selatan memang selalu disambut heboh para penggemar. Tak jarang bahkan yang mendapatkan hadiah dari para penggemar di seluruh dunia.

Hari ini, Rabu (7/7) aktor tampan Kim Bum diketahui bertambah usia. Kim Bum resmi berusia 32 tahun usia internasional atau 33 tahun usia Korea Selatan.

Kim Bum pun tampak mengucapkan terima kasih tulus atas ucapan selamat dari para penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Kim Bum terlihat sangat bahagia pada potret bersama hadiah-hadiah yang ia terima.

"Terima kasih semua 2021 77," ucap Kim Bum dengan menambahkan emoji kue. Kim Bum juga membagikan video mengenai hadiah-hadiah yang ia terima melalui Instagram Story.


Kim Bum menunjukkan hadiah ulang tahun yang ia terima

Sumber: Instagram

Potret yang dibagikan Kim Bum melalui akun Instagram pribadinya tersebut langsung mendapatkan banyak komentar dari penggemar. Menariknya, aktris-aktris cantik juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kim Bum.

Ryu Hye Young dan Jo Bo Ah terlihat memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kim Bum. Kedua aktris cantik itu diketahui pernah bekerja di proyek drama yang sama dengan Kim Bum. Ryu Hye Young di drama JTBC "Law School", sedang Jo Bo Ah pada tvN "The Tale of The Nine Tailed".

Kim Bum mendapatkan selamat ulang tahun dari Ryu Hye Young dan Jo Bo Ah

Sumber: Instagram

"Selamat selamat," kata Ryu Hye Young dengan memberikan banyak emoji menjulurkan lidah. "Selamat ulang tahun Kim Sang Bum," kata Jo Bo Ah memanggil Kim Bum dengan nama aslinya.

Sementara itu, Kim Bum baru-baru ini menuai pujian atas kemampuan aktingnya di drama "Law School". Kim Bum pun akan segera kembali di layar kaca sebagai dokter residen di drama "Ghost Doctor" yang direncanakan dirilis paruh kedua tahun ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait