Sherina Munaf Lockdown Diri dan Tak Kontak Dengan Orang Lain, Kaget Bisa Positif Covid-19
Instagram/sherinasinna
Selebriti
Seleb vs Corona

Sherina Munaf mengabarkan soal kondisinya yang positif Covid-19. Sherina Munaf tampaknya cukup terkejut saat mengetahui dirinya positif Covid-19 mengingat selalu disiplin menjaga diri.

WowKeren - Sherina Munaf mengumumkan baha dirinya positif Covid-19 setelah melakukan tes swab PCR. Padahal, Sherina dan sang suami, Baskara Mahendra jadi salah satu artis yang sangat ketat dalam menjaga diri dan menerapkan protokol kesehatan selama pandemi berlansung sejak tahun 2020 lalu.

Sherina dan Baskara diketahui sebisa mungkin menjega diri mereka tetap di rumah saja sejak tahun lalu dan tidak melakukan kontak dengan orang lain. Sayangnya, setelah melakukan segala upaya pencegahan tersebut, Sherina tetap terpapar Covid-19.

"My PCR test reslut is positive, Gw gak kemana2, gak kontak sama siapa2, gak pergi selama sebulan ini. Selama pandemi dari 2020 gak pernah dine out, gak pernah ketemu temen ngambil job bisa diitung jari (semua job yang gw ambil di mana mengharuskan gw shooting itu tahun lalu dan protokol dari management gw ketat banget, sampe susah banget dapet kerjaan yang mau ngikut protokol kita)," tulis Sherina pada Rabu (7/7).


Photo-INFO

Instagram Story

Sherina tampaknya masih kaget dan sulit percaya bisa positif Covid-19 setelah segala upaya yang telah ia lakukan. Apalagi menjelang PPKM Sherina pun semakin ketat menjaga diri dengan melakukan lockdown secara pribadi dan tak keluar rumah sama sekali.

"Mendekati PPKM kemarin kl harus belanja groceries itu double masking. Apalagi pas selama PPKM ini, kita udah melockdown diri SAMA SEKALI gak kemana-mana. Entah dari paket, entah salah satu di keluarga gue ada yang OTG, karena bokap masih beberapa kali ke supermarket untuk stock makanan di rumah. Jadi semua di rumah gw akan di swab," pungkasnya.

"Please, please, please yang masih rada kendor, kencengin lagi. Gw gak kemana-mana aja KENA. Ini bukan ala-ala rajin swab terus kaget. Ini bukan kemarin2 pergi2 terus bilang padahal udah maskeran terus lalu kaget. Gue sama sekali selama sebulan ini gak kemana-mana," pungkas Sherina mengimbau masyarakat untuk makin waspada.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts