Agensi Konfirmasi Heechul Super Junior dan Momo TWICE Putus
Instagram/kimheenim
Selebriti

Setelah memeriksa kebenarannya pada Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE, kedua agensi membenarkan kabar berakhirnya hubungan mereka. Berikut pernyataan lengkap agensi.

WowKeren - Pada Kamis (8/7) pagi, Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE dikabarkan telah mengakhiri hubungannya. Menanggapi laporan tersebut, agensi mereka yakni Label SJ dan JYP Entertainment menyatakan masih akan memeriksa kebenarannya.

Tak lama kemudian, kedua agensi membenarkan kabar tersebut dan mengumumkan posisi resmi mereka. "Kami telah memeriksa dengan artis dan memang benar bahwa mereka telah putus," terang Label SJ dan JYP Entertainment pada Sports Donga.

Kendati demikian, agensi tak bisa memberikan rincian tentang kandasnya hubungan Heechul dan Momo. "Mohon dipahami bahwa kami tidak dapat menjawab detailnya karena ini adalah kehidupan pribadi artis," imbuh Label SJ.


Sebelumnya dilaporkan bahwa Heechul dan Momo putus karena jadwal yang sibuk. Meski telah berpisah, keduanya memutuskan untuk tetap menjalin hubungan baik.

"Dari apa yang kutahu, Momo dan Heechul telah mengakhiri hubungannya. Keduanya sangat sibuk sehingga memutuskan berpisah. Mereka telah memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dan kembali menjadi rekan di industri," kata sumber dari industri hiburan kepada Star Today.

Sementara itu, Heechul dan Momo telah berteman dekat sebelum berpacaran. Heechul bahkan beberapa kali mengunggah fotonya dengan Momo di Instagram. Mereka kemudian mengembangkan perasaan untuk satu sama lain dan menjadi pasangan kekasih.

Setelah sempat menyangkal laporan kencan pada 2019, Heechul dan Momo mengumumkan hubungannya pada Januari 2020. Karena itulah pasangan ini telah go public selama satu setengah tahun.

Hubungan Heechul dan Momo menerima banyak dukungan dari penggemar. Sebagian dari mereka bahkan berharap agar keduanya melangkah ke jenjang pernikahan karena dinilai sangat serasi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru