Kontrak Arin dan Soobin Segera Berakhir, Fans Ramai Usul Nominasi MC Baru 'Music Bank'
YouTube
TV

Sebelumnya, PD 'Music Bank' menjalani wawancara tentang program itu. Salah satu yang dibahas adalah bagaimana tim produksi program musik itu menentukan MC baru.

WowKeren - Selama setahun terakhir, fans K-Pop dimanjakan dengan menyaksikan Arin Oh My Girl dan Soobin TXT memandu acara "Music Bank". Sekarang ketika kontrak mereka hampir berakhir, fans bersemangat mencari nominasi MC baru program musik KBS tersebut.

Sebelumnya, PD "Music Bank" Han Kyung Cheon menjalani wawancara tentang program itu. Salah satu yang dibahas adalah bagaimana tim produksi program musik itu menentukan selebriti muda yang jadi MC baru.

"Kami mempertimbangkan artis yang memiliki potensi untuk tumbuh dan popularitas mereka. Di masa lalu, kami memilih aktor pria dan penyanyi wanita. Tapi sekarang hal yang wajar bagi penyanyi untuk mengenali mereka sebagai aktor," tutur PD Han Kyung Cheon.

"Jadi batas antara penyanyi dan aktor telah dihancurkan. Meskipun kami saat ini memiliki dua penyanyi idol sebagai MC, kami berharap bisa melihat keduanya menjadi aktor dalam waktu dekat," sambung PD Han Kyung Cheon.

Meskipun PD Han Kyuong Cheon tidak pernah merinci apakah pendapat fans akan dipertimbangkan atau tidak dalam proses casting MC, kolom komentar dari video wawancara itu ramai diisi oleh usulan fans soal nominasi pembawa acara baru "Music Bank".


Topik casting MC ini juga menjadi trending di Twitter, dengan ribuan orang mendorong pengikut mereka untuk mengomentari video dan menandai akun resmi "Music Bank" dan KBS World di cuitan tentang saran mereka untuk calon MC potensial.

Kontrak Arin dan Soobin Segera Berakhir, Fans Mulai Usul Nominasi MC Baru \'Music Bank\'

Source: Twitter

"Sunflowers! 'Music Bank' sedang mencari MC baru dan di bawah video ini, banyak penggemar merekomendasikan idola pilihan mereka untuk menjadi MC berikutnya. Kita semua tahu ini akan menjadi kesempatan besar bagi Haechan, jadi tolong tinggalkan komentar tentang dia jika kalian bisa!" tulis seorang netizen.

"'Music Bank' sedang mencari MC baru dan mereka menerima saran penggemar! Ini akan menjadi peluang bagus untuk Ryujin, jadi silakan tinggalkan saran kalian di bawah video YT ini (ada template di bawah tweet ini)," sambung yang lain.

Namun banyak fans yang masih ingin melihat Soobin dan Arin di "Music Bank". Fans menyukai chemistry di layar yang mereka miliki satu sama lain serta tamu mereka dan bahkan meminta tim produksi untuk memperpanjang kedua kontrak mereka daripada mencari MC baru.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts