Pejuang LDR, Ini Kebiasaan Manis yang Dilakukan Via Vallen dan Kekasih
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen dan sang kekasih, Chevra Yolandi kini harus menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, berikut kebiasaan manis yang rutin dilakukan oleh keduanya. Apa itu?

WowKeren - Via Vallen dan kekasihnya, Chevra Yolandi tampaknya semakin mesra saja. Bahkan dua sejoli ini tak lagi ragu mengumbar kemesraan merek di akun media sosial masing-masing.

Namun kini, Via Vallen dan Chevra Yolandi mengaku tak bisa bertemu satu sama lain. Hal itu lantaran penerapan PPKM darurat yang dimulai sejak tanggal 3 Juli sampai dengan 20 Juli 2021 mendatang.

Karena itu, kini Via Vallen dan Chevra Yolandi harus menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR). Hal tersebut rupanya membuat Via Vallen dan Chevra Yolandi saling merindukan satu sama lain.

Dua sejoli ini akhirnya hanya bisa berkomunikasi via telepon. Menariknya, Via Vallen dan Chevra Yolandi pada baru-baru ini berkomunikasi lewat telepon selama hampir 12 jam lamanya.

"Dari malem sampe ke pagi sampe subuh bareng. Trus tidur ga pake dimatiin. Nasib LDR dan kondisi lagi PPKM sampe kita telfonan hampir 12 jam," tulis Chevra Yolandi di postingan Instagram Story-nya.

Postingan Chevra Yolandi itu rupanya dibagikan ulang oleh Via di akun Instagram-nya. "Hiduppp pejuang LDR," tulis pelantun lagu "Sayang" ini dengan emotikon ngakak.


Tak hanya berkomunikasi lewat telepon, Via dan Chevra Yolandi kini juga memiliki kebiasaan manis lain. Pasalnya baik Via dan Chevra Yolandi kompak saling berbalas komentar manis di unggahan mereka masing-masing.

Namun baru-baru ini, Chevra Yolandi lebih memilih untuk menggoda Via. Hal itu rupanya bermula dari caption yang Via tuliskan di unggahan foto terbarunya pada hari Rabu (7/7).

"Pengen jadi bunga desa tapi takut riba," tulis Via dalam unggahannya. "Riba itu rabi ya yang?" komentar Chevra Yolandi. "Wess karepmu yang," balas Via.

Interaksi keduanya itu rupanya berhasil membuat gemas banyak netter. Terutama para penggemar keduanya. Bahkan banyak netter mengaku terbawa perasaan alias baper.

Sampai-sampai, banyak pihak meminta agar keduanya segera menikah. Pasalnya, keduanya dianggap serasi dan cocok satu sama lain.



(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts