Beredar Potret Lawas Yeri Red Velvet di Era Debut dan Kejutkan Netizen
Instagram/yerimiese
Selebriti

Yeri diperkenalkan sebagai maknae grup pada 2015. Saat itu, idol kelahiran 1999 tersebut memikat penggemar dengan visualnya yang sangat segar yang membawa energi baru ke grup.

WowKeren - Yeri Red Velvet dikenal memiliki visual cantik dan imut. Baru-baru ini potretnya sebelum debut beredar dan sukses mengejutkan netizen.

Yeri diperkenalkan sebagai maknae grup pada 2015. Saat itu, idol kelahiran 1999 tersebut memikat penggemar dengan visualnya yang sangat segar yang membawa energi baru ke grup.

Selama bertahun-tahun, Yeri terus mengejutkan penggemar dan netizen dengan visualnya yang dewasa. Ia berubah dari menggemaskan menjadi sangat cantik.

Baru-baru ini potret Yeri dari hari-hari debutnya telah muncul kembali. Selama era "Ice Cream Cake", Yeri memiliki rambut pirang dan senyum manis yang cerah, yang membuat penggemar langsung jatuh cinta padanya di atas panggung.

Beredar Potret Lawas Yeri Red Velvet di Era Debut dan Kejutkan Netizen 1

Source: Koreaboo


Namun ternyata, visual Yeri di luar panggung sama menawannya. Foto yang dimaksud adalah gambar Yeri dengan pencahayaan redup dan buram dalam perjalanan pulang dari jadwal. Penggemar masih dapat melihat visual terbaiknya dalam gambar berkualitas rendah.

Dengan rambut diikat kuncir kembar, Yeri menampilkan senyum cerah khasnya. Matanya yang besar tetap bersinar bahkan dalam pencahayaan redup. Banyak yang mengaku terkejut karena visualnya yang begitu cantik.

"Aku ingat aku menonton panggung debutnya dan terkejut karena dia sangat cantik," komentar netizen. "Secara pribadi, kupikir itu adalah kejutan visual. Sesuatu yang sangat imut dan cantik," tambah netizen lain. "Wow bagaimana dia terlihat sangat cantik dengan pencahayaan redup?" pungkas lainnya.

Beredar Potret Lawas Yeri Red Velvet di Era Debut dan Kejutkan Netizen 2

Source: Koreaboo

Beberapa tahun kemudian, Yeri mencoba rambut pirang dengan gaya kuncir kembar lagi, tetapi kali ini membawa getaran yang sama sekali berbeda. Yeri sangat cantik saat itu, dan ia bahkan lebih cantik sekarang. Setuju?

Sementara itu, Yeri sedang sibuk syuting untuk web drama "Blue Birthday" bersama Hongseok Pentagon. Drama ini mengadakan pembacaan skrip pertama mereka pada awal April dan memiliki rencana untuk tayang perdana sekitar musim panas ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait