Wenny Ariani Bongkar Sikap Orangtua Saat Tahu Dirinya Hamil Anak Rezky Aditya: Justru Bangga
YouTube/DennyDarko
Selebriti

Wenny Ariani merasa bersalah kepada kedua orangtuanya karena telah mengecewakan dengan berbuat dosa dengan Rezky Aditya. Namun, Wenny bersyukur melihat sikap sang ibu saat pertama kali mendengar kabar kehamilannya.

WowKeren - Wenny Ariani dengan berani mengakui dosa yang pernah dilakukannya di hadapan kedua orangtua. Saat hadir di kanal YouTube Denny Darko, Wenny membeberkan reaksi kedua orangtuanya, terutama sang ibunda, saat pertama kali mengetahui dirinya hamil anak Rezky Aditya.

Rasa kecewa dan marah tentu ada, namun Wenny mengatakan jika ibundanya justru bangga dengan pilihan yang diambilnya. Di mana ia yang tidak menggugurkan kandungannya, meski Rezky Aditya tak mau bertanggung jawab dengan menikahinya.

"Hati ibu siapa sih yang nggak sedih. Tapi mungkin ibu saya, di satu sisi bangga. Bahwa dengan kesalahan pun saya mau mengakui. Saya tidak ada sekalipun niat untuk menghilangkan (menggugurkan kandungan)," ungkap Wenny Ariani, Rabu (7/7). "Saya tetap jaga, karena gimana pun amanah ya mas, anugerah, kan itu rezeki dari Allah."

Wenny menyadari betul kesalahannya yang membuat kedua orangtuanya kecewa. "Mungkin di satu sisi orangtua saya kecewa, tapi tidak berani menegur secara langsung. Tapi di satu sisi bangga karena saya mempertahankan itu," sambungnya.


Perasaan Wenny semakin hancur kala melihat sikap ibunya yang justru begitu menyayangi Keke (anaknya dan Rezky Aditya). Tak ada rasa benci karena mereka tahu jika Keke tidak melakukan salah apapun.

"Orangtua sih pasti berharap yang terbaik. Saya lihat sikap dari ibu saya, dia sangat sayang sekali sama Keke. Apapun di belakang itu, (Keke) tetap cucunya," beber Wenny. "Hati siapa sih, seorang ibu-nenek, tetap itu darah dagingnya. Walaupun jalannya salah, tetapi kita mencoba memperbaiki diri kan."

Dengan hadirnya ia di konten YouTube Denny Darko, Wenny berharap permasalahan ini bisa segera terselesaikan dengan baik. Ia juga sangat berharap bahwa Rezky Aditya mau mengakui Keke sebagai anaknya dan melaksanakan semua kewajibannya.

"Salah satunya saya tampil di tempat Mas Denny ini, saya memberanikan tampil untuk mengakui sebuah kesalahan saya. Di mana saya juga menuntut pertanggung jawaban, pengakuan," tandas Wenny.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait