Fans Kesal Usai Pesan Album SF9  Tapi Dapat Paket Berisi Album NCT Dream, Ngaruh di Chart Musik?
Selebriti

Dengan comeback SF9 yang telah ditunggu-tunggu, penggemar dengan penuh semangat membeli mini album mereka untuk mendukung grup favorit mereka, dengan beberapa penggemar membeli banyak album.

WowKeren - SF9 baru-baru ini comeback dengan mini album baru berjudul "TURN OVER" dan title track "Tear Drop." Namun, banyak fans yang bingung, kecewa, dan frustrasi ketika mereka menerima album "Hello Future: The 1st Album Repackage" milik NCT Dream alih-alih mini album "TURN OVER" milik SF9.

Dengan comeback SF9 yang telah ditunggu-tunggu, penggemar dengan penuh semangat membeli mini album mereka untuk mendukung grup favorit mereka, dengan beberapa penggemar membeli banyak album. Namun, mereka justru mendapatkan paket yang isinya bukan pesanan album SF9 mereka.

Penggemar berbondong-bondong ke pengecer online yang berbeda, termasuk Aladin, untuk membeli mini-album terbaru SF9 dan dengan sabar menunggu paket mereka tiba. Aladin adalah pengecer online Korea Selatan yang menjual buku, e-book, album CD, dan banyak lagi. Sebagai penjual bereputasi terkenal, banyak fanclub Korea memanfaatkan situs web ini untuk berbelanja album grup favorit mereka.

Namun, penggemar SF9 mengungkapkan kebingungan mereka akibat kesalahan pengiriman album. Mereka turun ke Twitter untuk berbagi insiden aneh ketika puluhan penggemar SF9 menunjukkan bukti foto album NCT Dream yang mereka terima. Penggemar SF9 ini berbagi kebingungan mereka dan bertanya apakah ada penggemar NCT Dream yang menerima album SF9 sebagai gantinya.

Fans Kesal Usai Pesan Album SF9 Tapi Dapat Paket Berisi Album NCT Dream, Ngaruh di Chart Musik?

Source: Twitter, Allkpop


"Halo...? Aku bertanya-tanya apakah ada orang di luar sana yang membeli album NCT Dream, tapi malah menerima album SF9... Tidak hanya album ini berbeda dari yang aku pesan, tapi aku juga menerima 10 album yang tidak aku pesan... Aku sangat senang saat membuka paket setelah bekerja jadi ketika aku melihat paket itu, aku berpikir, 'oh wow albumnya sangat kecil dan berwarna-warni,' tapi saat itulah aku menyadari itu bukan milikku..." tulis pengguna Twitter @_Rowoon_.

Penggemar ini memiliki kebingungan yang sama dengan fans di atas, karena dia juga menjangkau penggemar NCT Dream yang mungkin telah menerima album SF9. "Apakah ada seseorang di luar sana yang membeli album NCT Dream dari Aladin yang menerima 6 album SF9 sebagai gantinya?? Jika sudah, tolong kirimkan aku DM," tulis @mylittleberri2.

Fans lain membuatnya tetap sederhana dan berbagi rasa frustrasinya. "Persetan. Aku tidak menyangka ini akan terjadi padaku juga... Itu tidak mengejutkan karena paketnya sangat ringan," kata @thumpersf9.

Kekecewaan yang dialami oleh para penggemar SF9 bukannya tidak beralasan. Selain itu, penjualan album memiliki dampak luar biasa pada statistik grup idol K-Pop secara keseluruhan. Angka-angka ini dapat menentukan apakah suatu grup akan memenangkan tempat pertama di berbagai program musik, yang dapat meningkatkan popularitas grup dan lagu tersebut.

Dengan semua itu, banyak netizen berbagi rasa frustrasi penggemar SF9, karena mereka juga mengungkapkan kekesalan mereka dengan kecelakaan aneh Aladin. Mengingat kebingungan dan frustrasi yang sedang berlangsung yang dibagikan oleh penggemar SF9, Aladin belum mengomentari situasinya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts