Park Seo Joon Ngebet Ingin Backpacker-an ke Eropa Bareng Choi Woo Shik
Selebriti

Dalam video wawancara dengan salah satu majalah, Park Seo Joon mengungkapkan keinginannya untuk jalan-jalan ke Eropa ala backpacker bersama teman baiknya, aktor Choi Woo Shik.

WowKeren - Park Seo Joon berbagi keinginan kuatnya untuk pergi backpacking di Eropa dengan teman baiknya, Choi Woo Shik. Hal tersebut ia ungkapkan dalam video wawancara dengan salah satu majalah yang diunggah di YouTube pada Selasa (6/8).

Setelah berbicara tentang produk perawatan kulit, Park Seo Joon menjawab beberapa pertanyaan acak tentang dirinya. Ketika ditanya tentang liburan yang paling berkesan, Park Seo Joon berkata, "Mungkin saat aku pergi ke LA."

Aktor kelahiran 1988 tersebut melanjutkan, "Aku tidak benar-benar mendapatkan banyak hari libur berturut-turut, tapi aku pernah mendapat satu bulan libur. Aku mengunjungi LA selama tiga minggu saat itu."

Park Seo Joon melanjutkan, "Aku tidak membuat banyak rencana. Aku hanya ingin belajar bahasa Inggris dan menikmati waktuku di kota yang menakjubkan. Aku merasa sangat bebas saat itu. Aku sangat senang."


Kemudian, Park Seo Joon ditanya apakah dia punya rencana liburan ke luar negeri lagi di masa depan. "Aku masih bermimpi pergi ke Eropa bersama Woo Shik. Kami sudah membicarakan tentang backpacking di sana sebelumnya, dan akan senang melakukannya selama sebulan penuh."

Bintang drama "Itaewon Class" itu melanjutkan, "Ini mungkin tidak mudah. Kami mungkin mengalami waktu yang sangat sulit. Tapi aku yakin kami akan dapat belajar banyak, dan mendapatkan pengalaman yang luar biasa."

Dia tertawa dan menambahkan, "Kami berdua berpikir itu adalah sesuatu yang hanya bisa kami lakukan ketika kami masih muda. Aku tidak tahu seberapa realistis itu, mengingat betapa sibuknya kami dan sebagainya, tapi ini hanya keinginanku."

Park Seo Joon dan Choi Woo Shik bertemu saat syuting sitkom KBS "Family" pada tahun 2012. Mereka adalah bagian dari tim persahabatan selebriti Wooga Family bersama aktor Park Hyungsik, penyanyi Peakboy serta V BTS (Bangtan Boys).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait