Gabut Donasi Rp 1 M ke Reza Arap, Doni Salmanan Cerita Masa Susah Hingga Diremehkan Saudara Sendiri
Instagram/donisalmanan
Selebriti

Doni Salmanan menjadi sorotan hingga sumber kekayaannya ikut diperbincangkan usai memberikan donasi Rp 1 M ke Reza Arap. Doni pun mengungkap 1 cerita sedih sebelum meraih sukses.

WowKeren - Nama Doni Salmanan mendadak heboh jadi sorotan hingga trending usai memberikan donasi kepada Reza Arap (Reza Oktovian). Tak main-main, Doni Salmanan memberikan donasi dengan total mencapai Rp 1 miliar. Doni sendiri diketahui meraih kesuksesan setelah bekerja di bidang trading.

Tentu saja kesuksesan yang diraih Doni Salmanan tak didapat secara instan. Doni pun juga pernah merasakan hidup susah sebelum bisa bekerja secara mandiri. Hal itu diceritakan Doni pada Nikita Mirzani saat menjadi narasumber di channel YouTube Langit Entertainment.

Doni pun menceritakan salah satu pengalaman pahitnya saat masih hidup susah. Doni mengaku pernah terlibat perseterusan dengan suami salah satu saudaranya tapi tak bisa berbuat apa-apa karena status ekonomi keluarga.


"Jadi gini, sebelumnya izin, takut orangnya nonton, ini bukan bermaksud dendam, tapi ini hanya menceritakan kisah saya sebelum bisa mandiri. Jadi pada waktu itu ada salah satu saudara saya, suaminya itu sangat sensitif banget sama saya. Motor saya dulu Supra X, dan kalau saya lewat ke rumahnya dia itu saya selalu diolok-olok. 'Jangan sombong, motor baru Supra X aja kamu udah sombong banget'. Itu kejadian bukan satu kali aja," tutur Doni, Kamis (8/7).

Suami dari salah satu saudaranya itu rupanya kerap memancing emosi Doni dengan meremehkannya. Hingga akhirnya suatu ketika Doni terpancing emosinya dan terjadilah perkelahian. Tapi keluarga Doni yang status ekonominya lebih rendah akhirnya tak bisa melakukan apapun.

"Nah di satu waktu dia gitu lagi, dan ngajak balap. 'Sok ayo balap, kalau kamu menang ini motor saya buat kamu'. Padahal motornya juga bukan ninja, masih Satria FU. nah habis itu saya kan marah, jadi saya ngegas-ngeasin aja di pinggir rumahnya. Nah itu dia nyusul ke rumah saya dan seketika dia mukul saya. Itu di situ keluarga saya nggak bisa ngelawan, karena kita sadar kita keluarga nggak punya lah. Kemudian si orang itu juga bos dari bapak saya," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts