Aurel Hermansyah Ingin Cepat Hamil, Iis Dahlia: Loe Pikir Main Anak-anakan?
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia mengomentari keinginan Aurel Hermansyah untuk cepat-cepat punya anak. Menurut Ashanty, Aurel memang ingin menikah muda dan segera dikaruniai momongan.

WowKeren - Aurel Hermansyah sempat hamil dan mengalami keguguran di awal pernikahannya dengan Atta Halilintar. Peristiwa ini kembali dibahas Ashanty dan Iis Dahlia saat ngobrol bersama.

Ashanty yang kala itu berada di Dubai lantas menguatkan Aurel. Sama seperti Aurel, Ashanty juga sempat mengalami keguguran di awal pernikahan sehingga tahu perasaan sedih sang putri sambung.

Namun Ashanty juga kurang tahu pasti penyebab Aurel keguguran. Kemungkinan kehamilan Aurel kala itu belum "sempurna", tetapi sudah terlanjur diumumkan karena kebahagiaan yang tak terbendung.

"Kalo tanya keguguran kenapa kadang suka bingung. Karena dia kayak aku juga waktu awal-awal hamil, kita cek, mungkin titer kehamilannya juga belum tinggi," tutur Ashanty dalam vlog di kanal YouTube Isda Family yang dibagikan pada Kamis (8/7).


"Belum bener-bener di posisi yang 2 bulan gitu. Jadi bisa aja, baru telat-telat tapi udah positif," lanjut istri Anang Hermansyah ini. "Nah pasti kan dia namanya baru nikah, pengin punya anak, pasti seneng banget."

Iis Dahlia pun menanyakan keinginan Aurel yang akrab disapa Loly untuk segera memiliki anak. Ibunda Devano Danendra ini kemudian seakan mengingatkan Aurel apabila mempunyai anak tidak semudah yang terlihat.

"Dia emang pengin punya anak cepet? Pengin kawin muda, pengin cepet punya anak?" tanya Iis Dahlia. "Si Loly mah emang deh. Loe pikir main anak-anakan Lol?" tambahnya dengan nada bercanda yang juga disambut tawa Ashanty.

Di sisi lain, Iis Dahlia melihat Aurel tampak semakin dewasa setelah menikah. Ashanty pun membenarkan dan mengaku belum pernah mendengar pertengkaran Aurel dan Atta.

"Aku juga ngeliatin Instagram-nya mereka berdua lagi pergi-pergi," tutur Iis Dahlia. "Mereka happy banget dan aku juga belum pernah nanya 'Pernah berantem nggak?' Kan nggak enak," tandas Ashanty.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait