Arsy Mulai Senang Tampil Tertutup, Ashanty Kaget Lihat Pilihan Baju Hingga Hijab Sang Putri Cantik
instagram/queenarsy
Selebriti

Ashanty dibuat kaget sekaligus kagum saat melihat penampilan putrinya yang kini mulai senang berdandan dengan baju tertutup dan hijab, hal ini paling disorot istri Anang Hermansyah.

WowKeren - Siapa yang belum mengenal Arsy Hermansyah? Gadis cilik putri dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ini tak pernah gagal membuat publik terkesima karena paras cantik juga kepintaran dan tingkah menggemaskannya.

Baru-baru ini perasaan itu agaknya dialami langsung oleh sang ibunda, Ashanty. Dalam sebuah postingan video yang dibagikan ulang akun fanbase, Ashanty terdengar kaget sekaligus kagum melihat penampilan putri kecilnya ini.

Dalam video itu Arsy memang mengenakan baju dan celana panjang berwarna biru navy disambung outer bernada lebih gelap. Tak hanya itu, Arsy yang mulai senang berpenampilan tertutup juga mengenakan hijab berwarna cokelat muda lengkap dengan dalamannya. Melihat penampilan sang putri, Ashanty terdengar kaget sekaligus kagum melihat kepandaian putrinya yang sudah bisa memilih dan memadu-padankan penampilannya sendiri.

“Jadi dia mau pakai daleman gitu terus cardigan. Arsy kamu udah bisa mix and match baju?” tanya Ashanty kagum. “Kok pintar. Lihat dulu berdiri. Ya Allah. Tapi Arsy jilbabnya maunya yang kayak gitu (pashmina)? Nggak mau yang langsung masuk ya?” tanya Ashanty yang dijawab dengan gelengan kepala oleh sang putri.


Di usianya yang masih sangat belia ini, Arsy memang beberapa kali menunjukkan kesenangannya untuk tampil menggunakan hijab. Tak heran jika hal itu memancing rasa kekaguman di hati banyak penggemarnya.

Reaksi serupa lah yang berdatangan pada kolom komentar unggahan di atas. Banyak yang ikut kagum dengan kepandaian berdandan putri cantik Ashanty ini, sementara sebagian lain mendukung dan mendoakan keinginan Arsy untuk tampil tertutup.

Mau samaan sama kakak loly pakai pasmina,” tutur akun @acha******. “Masya Allah cantik banget berhijab,” sanjung @vienna******. “Klo orng2 skitarx pakek hijab, arsyi pasti langsung mau pakek jg,” timpal akun @mami******.

Luar biasa lho punya anak spt arsy ini msh kecil dr dulu keinginan nya pengen pake hijab,” sambung akun @defda*******. “Masha Allah..cantiknya anak sholeha Arsy,” timpal pemilik akun @umi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru