Pengakuan Olla Ramlan Pertama Kali Lihat Pria dari Bagian Tubuh Ini Tuai Pro Kontra, Kenapa?
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan menilai pria yang baru pertama kali ditemuinya dengan melihat bagian tubuh ini. Menurut Olla, sikap seorang pria dalam memperlakukan wanita bisa dilihat dari bagian tubuhnya yang satu itu.

WowKeren - Setiap orang tentu memiliki selera masing-masing dalam hal ketertarikan dengan lawan jenis. Tak terkecuali artis cantik Olla Ramlan yang akan menilai seorang pria yang baru ditemuinya dengan cara berbeda.

Bukan melihat paras tampan, kekayaan yang dimiliki, ataupun attitude, Olla justru mengaku akan menilai seorang pria pertama kali dengan melihat kukunya. Menurut perempuan 41 tahun itu, sikap seorang pria bisa dilihat dari cara mereka merawat kuku tangannya.

"Aku nih, pertama kali sebenarnya ngelihat laki-laki itu bukan dari apanya, pertama dari kukunya," kata Olla Ramlan di kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (7/7).

"Karena apa? Itu yang paling gampang dibersihin, yang kuku aja nggak dibersihin apalagi yang lain," sambungnya.

Bagi Olla Ramlan, keindahan dalam penampilam merupakan hal yang utama. Ia tak menampik jika dirinya menyukai pria yang terlihat sedap dipandang karena begitu memperhatikan penampilannya.


"Maksud aku tuh, aku suka keindahan, cakep-cakep, aku suka yang ganteng-ganteng, suka yang cantik-cantik. Maksudnya, aku suka orang yang looks good, intinya gitu," jelas Olla.

Sontak pengakuan Olla Ramlan ini mendapat beragam komentar dari warganet. Pro kontra memenuhi postingan salah satu akun gosip di Instagram yang mengunggah potongan video tersebut. Ada yang setuju, ada pula yang menasihati Olla seharusnya mengutamakan attitude seorang pria ketimbang penampilan.

Pengakuan Olla Ramlan Pertama Kali Lihat Pria dari Bagian Tubuh Ini Tuai Pro Kontra, Kenapa?

Instagram

"Lihat attitudenya sih, masalah kuku kotor mah bisa dibilangin pelan2 percuma kukunya bersih tp ga beretika," komentar netizen. "Attitudr nomer satu ya bundd," sahut yang lain. "Kuku bersih ternyata pendusta," timpal akun lain.

"Kan itu menurut dia, bs jd juga org pura2 beretika pdhl aslinya busuk wkwkwkwk," kata netizen yang membela Olla. "Terserah dia lah mau ngomong apa, kenapa kalian yg repot sih," tulis netizen lain. "Selera orang beda2 kali," tukas lainnya.

Kalau menurut kalian gimana nih?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts